YUTELNEWS.com | Masyarakat Tigo Batur Kecamatan Harau menyebutkan, Hj. Rusmini adalah sosok wanita yang inspiratif dan peka terhadap lingkungan sekitar.

Hal itu dikatakan Desrawati Bundo Kanduang Jorong Pulutan Nagari Koto Tuo, kepada awak media ia menyampaikan,menurut nya ibu Hj. Rusmini adalah sosok wanita yang peduli terhadap lingkungan dan juga setiap ide dan gagasan nya banyak membawa keuntungan bagi masyarakat sekitar, nagari Koto Tuo pada khusus nya,”ujar Desrawati, Selasa malam(28/11).

Dikatakan Desrawati, Hj. Rusmini juga selalu memberikan motivasi bahwa sikap gotong royong dalam mewujudkan cita-cita kita bersama dalam mendahulukan kepentingan masyarakat banyak,harus kita terapkan dalam kehidupan sehari-hari, sebab semua hal yang akan dikerjakan akan lebih mudah dan juga cepat diselesaikan serta lebih lancar dan maju. Tak hanya itu saja,ia juga sering mengingatkan dengan adanya kesadaran semua lapisan masyarakat dalam menerapkan sikap Gotong Royong, maka akan tercipta hubungan persaudaraan yang semakin erat,”kata Desrawati.

Hal senada juga di sampaikan oleh Indra, ibu Hj. Rusmini ini adalah wanita tangguh dan kuat serta pekerja keras dan selama diri nya mengabdi sebagai aparatur sipil negara di lingkungan sekitar ia sudah banyak juga membantu dan memberikan solusi kepada masyarakat sekitar,apabila sedang berurusan dengan instansi dinas nya,”tukas Indra.

Indra juga berharap dengan maju nya ibu HJ.Rusmini pada pemilu 2024 mendatang, mudah-mudah niat baik nya di jabah oleh tuhan yang maha esa hendak nya,”ucap Indra sambil mengaminkan.

Sedikit pantun yang di tuturkan suami Hj.Rusmini.Spd.i (Bpk.Saiful Guci)

Dulu satu nagari bernama Tigo Batur;

Sekarang di pecah menjadi tigo Nagori;

Mari bersatu dan tetap akur;

Pilihan cerdas, pastikan nomor tigo.

Nagari Lubuak Batingkok jo Koto Tuo;

Katigo Nagari Gurun di Gunuang Bungsu;

Bersama Nasdem kito satukan suaro;

Melakukan perubahan agar daerah kita maju.

(MDS)

By Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page