YUTELNEWS.com |Usep Sukarna Calon legislatif tahun 2024 Dapil 3 Kab. Bandung Barat merupakan Putra Daerah Asli kelahiran Kabupaten Bandung Barat, tepatnya di wilayah Kecamatan Lembang Desa cikahuripaan kampung pojok. Selain seorang kader Partai NASDEM dirinya juga diketahui sebagai orang yang bekerja keras sehingga saat ini sukses menjadi pengusaha di sektor pertania dan beberapa bisnis lainnya.

Di tahun 2024 nanti dirinya memantapkan niatnya untuk ikut mengabdi kepada masyarakat di dalam membangun kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Bandung Barat dengan secara langsung menjadi calon anggota DPRD Kab Bandung Barat periode 2024-2029.

Sebagai putra asli daerah Kabupaten Bandung Barat, yang mana secara langsung mengetahui seluk beluk permasalahan yang ada, dirinya optimis mampu membawa aspirasi masyarakat Kabupaten Bandung Barat agar semua permasalahan yang ada saat ini bisa teratasi.

Usep Sukarna memantapkan niatnya untuk ikut andil secara politis membangun Kabupaten Bandung Barat, diketahui dengan berbagai pengalamannya, selain pengusaha Usep Sukarna juga aktif di berbagai organisasi baik di organisasi bidang sosial kemasyarakatan begitupun di kepartaian NASDEM.

Pesta demokrasi pemilihan Presiden dan Wakil Rakyat dari mulai tingkat DPR RI, DPRD Provinsi sampai DPRD tingkat Kabupaten atau kota yang akan digelar pada hari Rabu Tanggal 14 Februari 2024 nanti. Masyarakat tentunya harus cerdas memilih caleg, Pilihlah orang yang memiliki loyalitas, kualitas, dan perhatian yang tinggi terhadap daerah pada pemilu tahun 2024 nanti. DPD NASDEM Kabupaten Bandung pada Pileg 2024 untuk anggota legislatif Kab.Bandung Barat telah mempersiapkan sosok caleg yang berkualitas diantaranya ada Usep Sukarna.

(Yans)

By Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page