Anggota DPR Sirojudin, SE dan Dr Ribka Tjiptaning P.AAK kembali Salurkan Bantuan Air ke Masyarakat Kamandoran

YUTELNEWS.com | Dalam upaya membantu masyarakat yang kesulitan air bersih SIROJUDIN, SE dan Ribka Tjiptaning P.AAK Anggota Komisi VII DPR dari Fraksi PDI-P memberikan bantuan air bersih yang di salurkan kepada masyarakat Kp kamandoran RT 01 dan 02 RW 10 desa karang tengah Kecamatan Cibadak Kab. Sukabumi Bersama AI Jamaludin anggota BAGUNA PUSAT.

Menurut SIROJUDIN,SE Bahwa bantuan tersebut akan rutin di lakukan untuk memberikan sarana air bersih bagi masyarakat yang membutuhkan air bersih di wilayah Kp. kamandoran RT 01 dan 02 RW 10 desa karang tengah Kecamatan Cibadak Kab Sukabumi dan juga di wilayah lainnya yang membutuhkan.

Sementara itu menurut AI Jamaludin selaku anggota BAGUNA PUSAT menyampaikan bahwa tim dari Dr. Ribka TJiptaning P,AAK dan Sirojudin,SE akan memprioritaskan bantuan air bersih tersebut, karna menurutnya sangat bermanfaat pasalnya untuk memenuhi kebutuhan memasak, mandi, cuci dan minum di Kp. kamandoran RT 01 dan 02 RW 10 desa karang tengah Kecamatan Cibadak Kab Sukabumi.

Pengiriman air bersih dengan mobil tangki dilakukan bergiliran dan rutin karena supaya bisa memenuhi kebutuhan masyarakat di kabupaten Sukabumi secara merata

Rangga dewa (Bungsu) selaku tokoh pemuda dan karang taruna saat di wawancara awak media menambahkan kami sangat berterima kasih kepada Dr Ribka tjiptaning P,AAK dan SIROJUDIN,SE juga kepada anggota BAGUNA PUSAT untuk sumbangan air bersihnya karna Alhamdulilah sangat bermanfaat untuk masyarakat di kampung kami,ucapnya.

“Harapannya dengan adanya aksi peduli ini mudah-mudahan bisa membantu masyarakat yang sedang membutuhkan air dan mudah-mudahan segera ada perubahan situasi sehingga tidak ada kekeringan lagi dan hujan segera turun”, pungkasnya

(Idam Kabiro)

Anggota DPR Sirojudin, SE dan Dr Ribka Tjiptaning P.AAK kembali Salurkan Bantuan Air ke Masyarakat Kamandoran

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page