Kapok Sahli Pangdam IM menghadiri acara Munas Gerakan Pramuka Ke XI

YUTELNEWS.com | Kapok Sahli Pangdam Iskandar Muda, Brigjen TNI Ruly Chandrayadi, S.H, M.H, menghadiri acara Munas Gerakan Pramuka Ke XI yang berlangsung di Gedung Bale Meuseuraya Aceh, Sabtu (02/12/2023).

Acara pembukaan yang dihadiri oleh Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Dito Ariotedjo dan sejumlah tokoh penting, termasuk para pemimpin Pramuka dari seluruh Indonesia.

Dalam sambutannya, Menpora RI menekankan pentingnya perhatian terhadap generasi milenial yang aktif dalam Pramuka, dengan harapan mereka dapat membangun jaringan, memiliki kreativitas tinggi, dan mampu memimpin secara global.

Menpora RI juga menyoroti karakteristik generasi milenial yang berfokus pada pengembangan diri, inovasi, dan semangat berkarya.

“Munas ini diharapkan memberikan dampak positif dalam menguatkan Gerakan Pramuka di Indonesia dan pembangunan Indonesia,” jelasnya.

Hadirnya perwakilan dari Kodam Iskandar Muda juga menunjukkan komitmen TNI dalam mendukung Gerakan Pramuka sebagai mitra strategis dalam membentuk generasi muda yang berkarakter dan berpotensi menjadi pemimpin masa depan.

Acara pembukaan ditandai dengan penabuhan rapai geleng oleh Menpora RI turut didampingi Penjabat Gubernur Aceh Achmad Marzuki, Kapolda Aceh Irjen Ahmad Kartiko,Ketua Kwartir Nasional Gerakan Pramuka Budi Waseso dan Ketua Kwartir Daerah Pramuka Aceh, H. Muzakir Manaf.

(Kaperwil Aceh – Said Yan Rizal)

Kapok Sahli Pangdam IM menghadiri acara Munas Gerakan Pramuka Ke XI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page