Babinsa Bersama Warga, Menanam Padi dengan Semangat Ceria: Kemanunggalan TNI-Rakyat Dalam Aksi Nyata

TNI - POLRI35 Dilihat

YUTELNEWS.com | Sebagai wujud pelayanan kepada masyarakat dapat dilakukan dengan berbagai cara, dengan tujuan agar keberadaan anggota TNI dapat membawa perasaan tentram dan damai bagi masyarakat.

Seperti yang dilakukan oleh Babinsa Koramil 23/Lgst Kodim 0104/Aceh Timur, Serka Jemi Timpua bersinergi bersama warga turun ke sawah ikut serta menanam padi, Bertempat di Desa Seunebuk Antara, Kecamatan Langsa Timur, Kota Langsa, Minggu (03/12/2023).

Pendampingan rutin oleh Serka Jemi Timpua kepada kelompok tani dalam kegiatan menanam padi mencerminkan komitmen yang berkelanjutan dalam mendukung pertanian lokal, Semoga upaya ini memberikan manfaat positif bagi kelompok tani dan meningkatkan produktivitas pertanian di wilayah tersebut.

“Ini sudah merupakan tugas kami sebagai aparatur kewilayahan membantu para petani dalam hal pertanian, Langkah membantu para petani, Seperti kegiatan menanam padi, menjadi bukti konkrit dari keterlibatan positif aparatur kewilayahan dalam mendukung kesejahteraan masyarakat,” Ujar Serka Jemi Timpua.

Di tempat terpisah, Danramil 23/Lgst Kapten Kav. Khairul Nizam mengatakan, Sangat penting untuk mendukung stabilitas dan kesejahteraan di wilayah, Keterlibatan TNI dalam kegiatan pengamanan dan bantuan kepada masyarakat adalah langkah positif untuk memperkuat ikatan antara Babinsa dan komunitas lokal.

“Bersama TNI kita bersinergi membantu warga menanam padi, Semoga kolaborasi ini tidak hanya memberikan hasil panen yang baik, tetapi juga membangun semangat dan kebersamaan di tengah masyarakat,” Pungkas Danramil.

(Kaperwil Aceh – Said Yan Rizal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *