Dandim 0104/Atim dan Forkopimda Kota Langsa Luncurkan Program Pangan Murah dan Pelayanan Kesehatan Gratis

TNI - POLRI30 Dilihat

YUTELNEWS.com | Dandim 0104/Atim bersama Forkopimda Kota Langsa membuka gerakan pangan murah, Dalam Rangka Stabilitas Pasokan dan Harga Pangan Serta Pengendalian Inflasi Aceh.

Kegiatan ini, berlangsung pada hari ini Senin (04-12-2023), bertujuan untuk memperkuat ikatan masyarakat dan memberikan layanan penting kepada warga. Sebuah tim tenaga kesehatan dari Dinkes Kota Langsa menyediakan pemeriksaan medis gratis, konsultasi, dan pembagian obat-obatan secara cuma-cuma. Pembuatan SIM, dan aksi mulia Donor Darah, selain itu, pasar murah dihadirkan, dengan menawarkan barang-barang dengan harga terjangkau untuk membantu kebutuhan bahan pokok bagi warga Kota Langsa.

Dandim 0104/Atim, Letkol Inf. Tri Purwanto S.I.P “Inisiatif ini menunjukkan dedikasi kami untuk melayani masyarakat di luar tanggung jawab inti kami. Dengan menyediakan layanan kesehatan gratis dan barang-barang pangan terjangkau dan murah, kegiatan ini bertujuan untuk berkontribusi positif pada kesejahteraan sesama warga.” Ujarnya.

Pelaksanaan ini disambut antusias oleh warga yang menyatakan rasa terima kasih atas inisiatif tersebut. Upaya kolaborasi Dandim 0104/Atim dan Forkopimda Kota Langsa mencerminkan komitmen bersama terhadap pelayanan kepada masyarakat dan memupuk rasa solidaritas.

Saat sambutannya Pj Walikota Langsa Syaridin S.pd. Mpd.

berharap, melalui pelaksanaan ini, manfaatnya dapat dirasakan langsung oleh masyarakat, khususnya mereka yang kurang mampu, dengan penawaran harga di bawah rata-rata untuk mengatasi dampak inflasi. Tujuan kami adalah memberikan dukungan konkret kepada masyarakat dan meningkatkan kesejahteraan di tengah tantangan ekonomi saat ini.

Dandim dan Forkopimda melanjutkan tinjauan mereka ke pasar murah yang diselenggarakan di Wilayah Kecamatan Langsa Lama. yakni di Desa Pondok Pabrik. Langkah ini dilakukan untuk memastikan bahwa kegiatan tersebut mencapai sasaran dengan efektif, khususnya dalam memberikan manfaat kepada masyarakat di wilayah tersebut. Dengan adanya kehadiran mereka, diharapkan dapat memastikan kelancaran dan kesuksesan dari pasar murah tersebut.

(Kaperwil Aceh – Said Yan Rizal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *