Peduli Masyarakat Kurang Mampu, Polres Bireuen Buka Bazar Sembako Murah

TNI - POLRI46 Dilihat

YUTELNEWS.com | Kepolisian Resor Bireuen Peduli Masyarakat kurang mampu dengan membuka bazar sembako murah, Beras, Telur, dan Minyak Goreng.

Bazar pasar murah tersebut dibuka dilapangan Desa Meunasah Kota Kecamatan Jeunib, Minggu 3 Desember 2024 pagi.

Kapolres Bireuen AKBP Jatmiko, S.H., M.H., didampingi Dandim 0111/Bireuen Letkol Inf Ade Munandar, S.I.Pem., mengatakan Bazar Pasar murah tersebut dibuka sebagai bentuk rasa kepedulian kepada masyarakat kurang mampu dan terdampak dari kenaikan harga sembako.

“Alhamdulillah hari ini kami Polres Bireuen membuka Bazar Sembako murah di Lapangan Meunasah Kota Kecamatan Jeunib, ini bentuk rasa peduli kami kepada masyarakat kurang mampu yang terdampak dari kenaikan harga sembako, kegiatan ini juga sebagai upaya Cooling System, yakni menciptakan Sistem pendingin di Masyarakat dengan harapannya akan terciptanya situasi yang aman, damai dan tentram, dengan terwujudnya situasi tersebut kita berharap Pemilu 2024 mendatang berjalan dengan Aman, Damai dan Sejuk, ini adalah harapan kita semua” sebut AKBP Jatmiko.

Bazar pasar sembako murah Polres Bireuen tersebut bersinergi dengan Kodim 0111/Bireuen dalam rangka memperingati HUT Kodam IM Ke-67 tahun.

“Kegiatan Pasar Murah ini kami bersinergi dengan Kodim 0111/Bireuen, dalam rangka HUT Kodam IM Ke-67, yang diisi dengan Bakti Kesehatan, ada Donor Darah, Pengobatan Massal dan Santunan Anak Yatim, kami juga membawa dokter dari klinik Polres Bireuen yang bersinergi dengan dokter Kesehatan dari Kodim 0111/Bireuen untuk memberikan Pelayanan kesehatan bagi Masyarakat” terang AKBP Jatmiko.

Mantan Kapolres Simeulu tersebut menyebutkan, bahwa hasil dari penjualan sembako murah tersebut nantinya akan di sumbangkan ke Dayah dan Anak Yatim.

(Kaperwil Aceh – Said Yan Rizal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *