Pelaksanaan Perbaikan Kali Jalan Lumbu Timur Sedang dalam Pengerjaan

NEWS42 Dilihat

YUTELNEW.com | Perbaikan dinding kali jalan lumbu timur sedang perbaikan warga sekitar merasa seneng karena merasa diperhatikan oleh pihak pemerintah setempat.

Karena mengurangi dampak banjir ketika musim penghujan datang minggu 03/12/2023.

Perbaikan dinding kali memang sangat diharapkan oleh warga sekitar yang letaknya di jalan lumbu timur raya , no. 144 rt 06/030 kelurahan bojong rawa lumbu , kecamatan rawa lumbu, kota bekasi.

Menurut warga pk kus (63) tahun sy sangat merasa seneng karena bisa mengurangi dampak banjir karena tersumbat dengan sampah dan lonsoran dinding akibat terkikisnya air mengalir ketika datangnya banjir.

Apa lagi sekarang sudah musim penghujan justru jika tidak diperbaiki dari sekarang warga sekitar ,sangat kawatir bisa menggenangi air disebabkan meluapnya air kali karena tidak lancar diakibatkan penumpukan lonsoran dinding kali dan sampah yang terbawa arus air.

Harapan saya dengan adanya perbaikan dinding kali ini bisa mengurangi dampak kebanjiran dan aliran airpun berjalan lancar , saya ucapkan terima kasih kepada pemerintah setempat yang sudah peduli dengan warganya.

Sementara masih dalam konfirmasi lanjutan.

(Tasum hidayat saputra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *