YUTELNEWS.com | PT. Simonida Media, bersama tim dan karyawan gelar aksi pembagian bansos kepada keluarga membutuhkan, yang pengangguran dan Janda, Minggu (03/12/2023)

Dalam kesempatan itu, Asisten Manager PT. Simonida Media Otenieli Waruwu, M.Pd., menyampaikan bahwa dalam rangka kepedulian sosial ini adalah sebuah moment yang membahagiakan bagi dirinya, dimana kegiatan ini sudah lama untuk dirindukan.

“Dengan kerjasama tim dan hasil diskusi kami bersama akhirnya terlaksana dengan baik, “kata Otenieli Waruwu.

Asisten Manager PT. Simonida Media, Otenieli Waruwu, Gelar Aksi Pembagian Sembako Untuk Keluarga yang Membutuhkan

Asisten manager Otenieli Waruwu menjelaskan, semua yang dinikmati hari ini adalah berkat dari Tuhan melalui perusahaan Simonida Media, dimana perusahaan ini bergerak di bidang jasa periklanan.

Dibeberkanya, Selain itu PT. Simonida Media merekrut karyawan untuk bekerja, apabila sudah memenuhi syarat untuk bergabung sebagai karyawan pendapatan setiap hari nya dan bahkan setiap minggu selalu ada dari perusahaan.

“Tujuan Perusahaan Simonida Media ini adalah bersama mengentaskan kemiskinan untuk kesejahteraan bersama, “jelasnya.

“Saya sudah bekerja selama 4 bulan di perusahaan ini, saya sangat berterimakasih kepada perusahaan Simonida Media telah mempercayakan kepada saya sebagai Asisten Manager sehingga saya bisa membantu teman-teman saya untuk mendapatkan uang. Saya sangat berterimakasih juga kepada manager pak Andy yang memberikan dukungan untuk selalu melakukan hal-hal yg terbaik buat banyak orang, “tambahnya.

Ditempat yang sama, Leader PT Simonida Media Sonifati Harefa mengatakan bahwa kegiatan aksi sosial hari ini sangat bermanfaat bagi masyarakat kecil yg ada di kota Batam.

Selanjutnya, Ia menjelaskan bahwa misi perusahaan SIMONIDA untuk mengentaskan kemiskinan di setiap sudut kota diseluruh dunia.

“Demi kesejahteraan bersama kami mengajak masyarakat bekerja sama di SIMONIDA MEDIA karena sudah terbukti dan bukan janji, “tandasnya.

Pantauan Yutelnews.com, pada Kegiatan aksi pembagian sembako ini dihadiri oleh Upline Sonifati Harefa, Pemerintah Daerah, RT. dan RW, staff khusus Gubernur Kepulauan Riau, Calon Anggota DPRD, Advokat, dan beberapa Rohaniawan di Kepulauan Riau dan Karyawan VIP Simonida Media.

(Bazo)

By Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page