Akibat Banjir, Jalan Raya Gading Tutuka Satu Macet Total

NEWS33 Dilihat

YUTELNEWS.com | Musim hujan tiba, hujan yang terus menerus turun beberapa jam kira 3 jam sejak hari selasa, 5 Desember 2023 membuat Jalan Raya Gading Tutuka satu macet total.

Awak media Yutelnews mencoba mencari info dari salah seorang warga yang tiap hari jualan di sekitar Jalan Raya Gading Tutuka satu tepatnya pas persimpangan yang sekaligus rawan terjadi banjir setiap musim hujan tiba.

Menurut warga penjual batagor tersebut, sebut saja kang Dani mengatakan banjir yang suka datang tiap hujan turun berjam-jaman yang mengakibatkan air dari gorong-gorong perumahan gading tutuka satu terlalu besar hingga memenuhi jalan akibatnya menimbulkan macet. Di tambah lagi jalan dari arah polres kota bandung bila musim hujan tiba sudah menjadi langganan banjir.

Harapan masyarakat dari pemerintah terkait agar bisa mencari solusi agar tidak berulang-ulang banjir di wilayah tersebut tiap musim hujan, apa lagi jalan yang suka terjadi banjir, merupakan akses jalan yg sangat di butuhkan masyarakat banyak seperti yang terlihat saat ini sebuah mobil ambulance terjebak macet .

(S. Gea Kaperwil )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *