Mobil Truk Besar yang Sering Melintas Membuat Warga Geram Diduga Rusak Fasilitas Umum

NEWS47 Dilihat

YUTELNEWS.com | Mobil truk besar pengangkut dan pengurugan bangunan di perumah baru (Claster) milik swasta tepatnya di kampung leuwih nutug rt04/02 Desa pananjung Kecamatan Cangkuang, membuat warga geram.

Dengan ada informasi dari salah seorang warga, sebut saja HR, RT 04 Kampung Leuwih Nutug sekaligus sebagai Caleg DPRD Dapil 1, Kabupaten Bandung dari Partai PSI tersebut.

Dalam kesempatan ini , awak media langsung menjumpai beliau (HR), sambil berbincang-bincang dengan adanya kegiatan truk yang lewat tiap hari yang membuat warga geram .

Bapak HR membenarkan bahwa benar adanya, warga geram kenapa karena mobil yang melintas di jalan kampung ini sudah melebihi muatan dan jam operasional truk tersebut sampai malam , selama bulan November beraktifitas hingga membuat warga terganggu.

Terlebih lagi dengan mobil truk yang besar membuat kabel listrik serta kabel lainnya yg melintang di jalan raya ini putus , apa lagi sejak beroperasinya kegiatan truk ini jalan kotor, becek bekas tanah yang diangkut , tanpa dipedulikan oleh pihak pengelolah perumahan tersebut.

“Harusnya bila ada kegiatan seperti ini, paling tidaknya menghargai serta memberi informasi ke warga, Sehingga tidak timbul hal-hal yang kurang senang warga,” tuturnya.

Sekali lagi beliau (HR) selaku warga setempat tidak bermaksud melarang dengan adanya kegiatan tersebut, tetapi jangan sampai megganggu keamanan lingkungan setempat serta alangkah baiknya bisa kerja sama dengan pribumi.

“Kalau saya pribadi saya senang serta mendukung biar ada juga kegiatan warga bila di perlukan,” tegasnya.

Harapan warga leuwih nutug agar pihak pengelolah perumahan (Claster) tersebuat bisa kerjasama serta jam kerjanya truk tersebut dibatasi mulai dari jam 8 pagi sampai dengan jam 4 sore dan mobil yang bisa masuk untuk keperluan kegiatan perumahan tersebut pakai mobil kecil saja hingga tidak merugikan warga serta tidak membuat warga terganggu.

(S. Gea Kaperwil)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *