YUTELNEWS.com | Melanjutkan program NATUNA bebas banjir hari ini jumat (8/12/2023), gotong royong serentak di setiat titik rawan banjir.

Bapak lurah sedanau(SUBHAN) ikut serta dalam kegiatan gotong royong tersebut dan beliau(SUBHAN) menyambut baik kegiatan ini dan sangat berterimakasih atas keperdulian TNI berserta POLRI dan Pemuda Pancasila, tetang kebersihan dan keindahan lingkungan.

Awak midia YUTELNews.com, mengkonfirmasi ke pihak koramil 03 kecamatan Bunguran barat.yang di wakili oleh Bapak INDRA beliau menyampaikan bahwa akan melaksakan kegiatan ini setiap hari di seluruh kecamatan BUNGURAN BARAT sampai benar benar bersih dan bebas dari banjir.

Dari pihak POLSEK Kecamatan Bunguran Barat yang di wakili oleh Bapak Raja Kamal, H Beliau sangat mendukung kegiatan ini beliau juga berharap partisipasi masarak segera bangkit dan ikut peduli dengan kebersihan lingkungan, agar kota tua Sedanau indah dan bersih.

Tak mau ketinggalan ORMAS Pemuda Pancasila (PP) yang diwakili oleh saudara Edisutriawan juga akan selalu mendukung dan ikut serta dalam kegiatan ini.

(Baharullazi)

By Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page