YUTELNEWS.com | H. Deden Mulyana, S.Si, M.M, mengadakan Silaturahmi dengan Simpul H.Odang yang merupakan tim sukses bagi caleg DPR RI H.Deden Mulyana dari dapil II Desa Katapang, kegiatan tersebut berlangsung di Saung Ciwaru Soreang Kabupaten Bandung, Jumat 22/12/2023.

H. Deden Mulyana, S.Si, M.M yang merupakan caleg DPR RI dari partai NasDem dengan nomor urut 4 dari daerah pemilihan jabar II kabupaten Bandung dan kabupaten Bandung barat, anggota Simpul H. Odang yang hadir pada kegiatan silaturahmi ini berjumlah 200 orang.

Dikatakan H. Odang T Syarif sebagai sesepuh dari Simpul H. Odang ini yang merupakan konstituen dari desa Katapang siap mendukung H. Deden Mulyana untuk menjadi anggota DPR RI Dari partai Nasdem, H. Odang yang mempunyai motto yaitu Sadulur, Kudulur, keurdulur.

Sadulur yang mempunyai arti kita ini merupakan satu keluarga yang harus mendukung H. Deden, Kudulur oleh siapa lagi kalau bukan oleh kita sendiri untuk mendukung H. Deden, Keurdulur apabila H. Deden menjadi anggota DPR RI akan memprioritaskan bagi para konstituen yang telah mendukungnya terutama simpul H. Odang.

Tujuan diadakannya silaturahmi dengan untuk mempererat tali persaudaraan serta menggalang suara dan dukungan terutama bagi masyarakat kecamatan katapang khususnya simpul H. Odang dan tidak lupa pada kesempatan tersebut diadakan sosialisasi tata cara pencoblosan surat suara di TPS kepada para peserta silaturahmi H. Deden beserta Simpul H. Odang.

H. Deden Mulyana, S.SI., M.M., yang merupakan Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPR RI dari Partai Nasdem untuk Dapil Jabar 2, merupakan Sosok Melenial  dan asli putra daerah dari  Bandung yang Nyantri, Nyunda dan Nyakola. Para simpatisan dari Beberapa Organisasi,serta tokoh-tokoh masyarakat dan Organisasi Kepemudaan meminta  untuk maju dalam Pilkada 2024 dari Partai Nasdem karena selama ini dekat dengan Masyarakat serta selalu memiliki ide cemerlang untuk melakukan perubahan di wilayah serta  Banyak di rasakan oleh Masyarakat kecil dan Para Penganggur serta perubahan tatanan sosial sangat di  rasakan masyarakat selama ini.

Untuk itu H. Deden Mulyana menegaskan dan berharap kepada para konstituen khususnya simpul H, Odang untuk bisa mendukungnya dan menjadi tim sukses untuk bisa melangkah ke kursi DPR RI yang nantinya bisa menampung dan memperjuangkan aspirasi dari masyarakat kabupaten Bandung dan Bandung Barat.

Dan ada satu lagi apabila H. Deden Mulyana terpilih nanti tidak akan mengambil gajihnya 100 % dan akan dibagikan berbentuk beasiswa bagi para pendukungnya.

Rev. Yans.

By Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page