YUTELNEWS.com | Kepala desa Polo Kedep Jempol, melaksanakan kegiatan pembagian bantuan langsung tunai dana desa (BLT DD) tahap 4 (Oktober, November dan Desember) tahun 2023 kepada warga penerima bantuan yang bertempat di kantor desa Polo Kedep Kecamatan Sultan Daulat Kota Subulussalam Sabtu, (23/12/2023).

Pemerintah Desa Pulo kedep Kecamatan Sultan daulat kota Subulussalam, mengatakan, Penyaluran bantuan langsung tunai (BLT- DD), Kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM) sebanyak 40 KK di kantor kepala desa Pulo kedep.

“Lebih lanjut Pj. Jempol, mengatakan BLT yang disalurkan untuk tahap akhir ini sebesar Rp 900.000 rupiah, terhitung di tiga bulan yaitu, Oktober, November dan Desember. Tahap akhir penyaluran BLT DD di tahun 2023 ini berjalan lancar dan tertib.

Proses penyaluran BLT DD tersebut di hadiri oleh Kepala Kampung, Polo Kedep, Babinsa, Bhabinkamtibmas, mewakili dari kecamatan Sultan daulat, Pendamping desa Lae Langge, Ketua BPG, perangkat desa dan warga masyarakat penerima BLT DD tersebut.

Kepala desa Jempol,berharap BLT Dana Desa yang di serahkan dapat membantu dan meringankan beban masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari dan digunakan dengan sebaik baiknya.

Disela-sela kegiatan pembagian BLT DD berlangsung Kepala Kampung Polo Kedep Jempol, mengucapkan terimakasih atas aktifnya bapak Babinsa, Bhabinkamtipnas dan dari pihak kecamatan Sultan daulat yang selalu mendampingi warga disetiap kegiatan yang berlangsung diwilayah binaanya desa Lae Langge kecamatan kota subulussalam, tutup nya.

(Jalaludin Barat)

By Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page