YUTELNEWS.com | Gelanggang Permainan (Gelper) yang diduga adanya 303 di Nagoya. Sebelumnya juga beberapa media online memberitakan tentang lokasi permainan ini.

Hal ini terungkap saat tim media datang ke salah satu lokasi pada senin (8/01/2023) sekira pukul 21.00 WIB. Adapun lokasi tersebut berada di Pasar Pujabajari Nagoya, Kota Batam, Kepulauan Riau.

Dari pantauan awak media ini di lokasi permainan tersebut terlihat ramai dikunjungi oleh para orang Dewasa yang bermain secara untung-untungan atau adu nasib.

Dari hasil investigasi media ini diduga terdapat 1 (satu) lokasi Gelper dengan jumlah banyak mesin dan beberapa jenis permainan lainnya.

Selanjutnya saat awak media bertanya kepada salah satu pengawas siapa Humas, namun tidak bisa menunjukkan.

“Saya kurang tau bang, coba tanya sama disana,” ucap salah satu pengawasnya yang tidak diketahui namanya.

Masih di lokasi yang sama, saat awak media mendekat yang dituju pengawas, namun tidak berhasil karena yang ditunjuk sedang asyik telpon seseorang sehingga awak media tidak ada waktu untuk bertanya.

Salah Satu yang ada di lokasi saat ditanya Humas mengatakan Humasnya Budi.

“Si Budi Bang,” tanya salah satu yang di lokasi berjenggot panjang, tubuh kekar.

Hingga berita ini diturunkan, masih berupaya mengkonfirmasi kepada pihak-pihak terkait termasuk Aparat Penegak Hukum (APH) terkait perizinan dari aktivitas Gelper tersebut yang mana arena permainan ini terindikasi praktek perjudian.

Park 1, bersambung…

(Red)

By Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page