Peringati HUT Bhayangkara Ke- 78 Di Polres Langsa Berjalan Sukses Dan Khidmat

Yutelnews.com — Langsa – Upacara Hari Bhayangkara Ke-78 Polres Langsa Polda Aceh berlangsung khidmat dan sukses pada Senin, 1 Juli 2024. Acara tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Langsa, AKBP Andy Rahmansyah, S.I.K, S.H, M.H.

Upacara yang dihadiri oleh barisan TNI-Polri, Pol-PP, dan instansi lainnya ini berjalan dengan aman dan lancar. Terlihat hadir dalam acara tersebut Forkopimda Kota Langsa serta para tamu undangan lainnya.

Dalam pidatonya, Kapolres Langsa menekankan bahwa Hari Bhayangkara ke- 78 ini merupakan momen penting bagi kepolisian untuk semakin profesional dan dicintai oleh masyarakat, serta terus memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas).

“Sebentar lagi kita akan melaksanakan agenda besar, yaitu Pilkada serentak 2024 yang akan digelar pada November mendatang. Kami telah menyiapkan operasi pengamanan agar pelaksanaannya nanti aman dan nyaman,” ujar Kapolres Langsa.

Kapolres juga berharap bahwa perayaan Hari Bhayangkara ke- 78 ini akan mendorong Polri untuk menjadi semakin profesional dan dicintai oleh masyarakat, serta tetap berkomitmen mendukung pemerintah menuju Indonesia Emas.

(Kaperwil Aceh – Said Yan Rizal)

Related Posts

You cannot copy content of this page