YUTELNEWS.com | Kab.Bandung- 22 Pengurus Dpc Partai Nasdem Kabupaten Bandung bertemu dengan H Sahrul Gunawan, pertemuan ini merupakan silaturahmi dari pengurus Kader Partai yang berkomunikasi secara langsung dalam hal memberikan sebuah support dan dukungannya Kepada H Sahrul Gunawan, dikala nanti menjadi Calon Bupati Kabupaten Bandung,dalam pilkada yang akan di laksanakan pada Bulan November 2024 mendatang.

H.Sahrul Gunawan yang merupakan wakil Bupati Bandung saat ini, menerima silaturahmi dari Perwakilan pengurus DPC Partai NasDem di salah satu Rumah Makan yang ada di Kota Soreang pada hari Kamis Sore tanggal 25/07/2024.

Lebih lanjut ,H Sahrul Gunawan dalam kesempatannya menyampaikan, bahwa hari ini saya bertemu dengan beberapa para ketua DPC Partai NasDem yang ada di Kabupaten Bandung.

Para ketua DPC Kader Partai Nasdem ini berinisiatif untuk Silaturahmi sekaligus menyatakan sikap, yang mana ini merupakan bagian dari suara masyarakat di bawah yang mempunyai prinsip berkeinginan untuk Kabupaten Bandung kedepannya yang lebih baik.

Selama kita bisa menyatukan niat untuk kebaikan dalam membangun Kabupaten Bandung, dengan bersama-sama menyatukan frekuensi tentunya ini hal yang positif karna ini merupakan representasi dari masyarakat,” ujarnya, Sahrul.

Lebih lanjut H Sahrul mengatakan bahwa wasilah saya tadinya berasal dari Partai NasDem, jadi ada ikatan emosional saat bertemu. “Mudah-mudahan kita nanti bisa bersama-sama dalam perjuangan ke depan dalam pilkada nanti, namun tetap saya harus mengikuti mekanisme Partai ke depannya dimana nantinya secara wacana saya akan di pasangkan dengan kader Partai Koalisi dari PKS yaitu Pak Gun gun.

Saya menyambut silaturahmi ini, karena saya berkawan dengan siapapun juga dengan bendera Partai manapun juga, karna tetep komunikasi itu harus baik dan di jaga dengan baik pula, karena ini memberikan energi dalam berpolitik.

Mari kita satukan visi bersama-sama, menyatukan kekuatan semuanya untuk kabupaten Bandung kedepannya lebih baik dari semua segi untuk melakukan pembenahan yang mana nanti kita juga mempunyai program terkait program 100.000 lapangan pekerjaan, infrastruktur, kemudahan investasi juga dalam peningkatan PAD di Kabupaten Bandung,”pungkasnya.

( saefudin )

By Admin02

You cannot copy content of this page