YUTELNEWS.com | Berdasarkan pantauan media ini Jum’at(26/07/24) menjelang pemilihan walikota (Pilwako) Kota Pagar Alam pada november tahun 2024. Nama – nama pasangan kandidat potensial mulai mencuat, hal itu terdengar dari perbincangan masyarakat kota pagaralam dan terlihat ramainya Baleho kandidat (Luber) Ludi – Bertha. yang mulai bejejer di pinggiran jalan di setiap persimpangan dan Perempatan jalan.

Salah satunya nama pasangan Ludi – Bertha, Hal tersebut terlihat baleho yang mulai terpasang di setiap persimpangan dan perempatan jalan, selain itu juga terdengar dengan lantang program-programnya yang sangat pro rakyat pada sambutannya saat berpamitan menunaikan ibadah umroh ke tanah suci sekligus pamit atas pencalonan dirinya, Ludi Oliansyah Sebagai Walikota berpasangan dengan Bertha Edhar Sebagai Wakilnya.

Dengan program pro rakyat. Di bidang kesehatan 1. (satu) Kelurahan 1. (satu) Ambulan. Di bidang pendidikan Gratis Seragam Sekolah, Tas, Sepatu, Buku Tulis, dari SD sampai SMP, untuk sekolah Negeri dan Suasta yang berlaku untuk semua kalangan. Membangun dan menyelsaikan jalan jembatan yang terbengkalai. Mendorong dan memperbaiki fasilitas Pariwisata. Membngun Ekonomi Kerakyatan. Bidang Pertanian membangun dan memaksimalkan Irigasi. Membantu secara gratis alat berat untuk membangun jalan usaha tani. Ludi – Bertha (LuBer).Untuk Pagar Alam Serame, Sejuk Ramah Amanah Merakyat Berkeadilan untuk masyarakat Pagar Alam.

Pemilukada (Pemilihan Kepala Daerah) Kota Pagaralam masih beberapa bulan lagi relawan serame Ludi – Bertha Edhar mulai bergerak mencari simpatisannya dengan mengadakan berbagai persiapan dan sosialisasi kepada masyarakat di berbagai tempat. Di wilayah kota Pagar Alam yang mulai tedengar dengan lantang Draf Perjungan para relawan Serame guna membangun dan mengabdikan diri demi memperjuangakan hak masyarakat Pagaralam.

Pada kegiatan silahturahmi bapaslon Ludi – Bertha (Luber) Yang di hadiri oleh Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Pemangku Adat Team relawan Serame, kegiatan yang di hadiri oleh tamu undangan dan ribuan masyarakat. Pasangan Ludi – Bertha (Luber) Meskipun sudah mendapat cukup dukungan kursi dari Patai Politik untuk maju mencalonkan diri. Yang di kabarnya sudah mendapat dukungan dari Partai Politik PPP, PKB, Nasdem belum lagi akan menyusul dari beberapa Partai Politik di antaranya Partai Demokrat, PKS, Hanuara yang masih dalam proses untuk bergabung pada Koalisi Serame.

Ludi Oliansyah di dampingi Hj. Bertha Edhar. Selain ucapan terima kasih atas dukungan dari partai dan masyarakat serta relawan serame. Ludi Oliansyah juga mengajak masyarakat dan team relawan untuk sama–sama memperjungkan kota Pagar Alam lima tahun kedepan. ( Abdul / Asmuni )

By Admin

You cannot copy content of this page