YUTELNEWS.com | Kabupaten Banyuwangi – Pekerjaan pengaspalan jalan dusun Curahpacul Desa tambahrejo Kecamatan muncar, Kabupaten Banyuwangi, menuai sorotan tajam terkait dugaan kurangnya transparansi dan kualitas yang dipertanyakan oleh media sabtu (10/8/2024).

perkembangan proyek dinilai tidak memenuhi harapan masyarakat. Kurangnya transparansi dalam pelaksanaan proyek tersebut serta standar teknis dan kualitas yang dipertanyakan, menyatakan keprihatinannya terhadap pekerjaan pengaspalan jalan dusun curahpacul yang dinilai tidak sesuai dengan standar teknis dan prinsip-prinsip konstruksi yang berlaku.
Hal ini menimbulkan kekhawatiran akan potensi penyelewengan anggaran yang telah digelontorkan Pemerintah Daerah Kabupaten Banyuwangi.

Dana Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Kabupaten banyuwangi diduga digunakan untuk proyek pengaspalan jalan dusun curahpacul ini tanpa mencapai tingkat optimal, ungkap masyarakat, menegaskan bahwa penyelesaian program tahunan APBD harus memperhatikan aspek teknis dan kualitas agar tidak menimbulkan pemborosan anggaran serta potensi kebocoran dana negara.

Media Kabupaten banyuwangi mendesak pihak terkait, termasuk Dinas Perumahan dan Permukiman Kabupaten Banyuwangi, untuk memberikan penjelasan transparan serta mengambil langkah-langkah korektif yang diperlukan.

Media juga sudah konfirmasi lewat aplikasi wa chaat ke pihak PPK dan mengenai pekerjaan pengaspalan di jalan dusun curahpacul menanyakan pekerjaan yang mengerjakan CV TIGA A saat di konfirmasi wa chat pihak CV masih mau dipertanyakan ke anak buahnya dilapangan namun sampai berita ini di tayang belum ada jawaban.

mengikuti perkembangan proyek pengaspalan jalan dusun curahpacul di desa tambahrejo, dan berharap kepada Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) serta Inspektorat Kabupaten banyuwangi untuk memeriksa lokasi guna mengetahui kebenarannya.

(Kaperwil Jatim saipul )

By Admin02

You cannot copy content of this page