YUTELNEWS.com | Payakumbuh – Luar biasa, petenis cilik Glory Gibery 7 Tahun murid SD N 04 Labuh Baru Payakumbuh putri dari pasangan Subekti dan Meri berasal dari Jorong Indobaleh Barat nagari Mungo Kecamatan Luak Kabupaten Limapuluh Kota Sumbar, berhasil merebut kejuaraan Color Ball IMTC memperebutkan piala Seken Kemhan II.

Pertandingan yang berlangsung tanggal 17 Agustus 2024 di lapangan tenis Bea Cukai Jakarta Timur itu, Glory sempat bermain di dua Kelompok Umur ( KU ) 8 dan 10 tahun.

Dari kedua kelompok itu Glory Gibery hanya bisa mendapatkan peringkat III saja.

Namun nilai yang sempat ia kumpulkan ketika berhadapan dengan Kejora dari DKI Glory berhasil 10-0 dan ketika berhadapan dengan Jaklin dari DKI Glory berhasil 4-1 dan ketika berhadapan dengan Valisa dari DKI juga Glory tundukan lawannya 10-5.

Glory Gibery dibawah asuhan pelatihnya Sarah di bawah naungan PELTI Payakumbuh dari klub Farota Payakumbuh.

Glory kendati baru mendapatkan peringkat III didua kelompok umur tenis tingkat nasional ini, tetap akan berlatih untuk menggapai cita-citanya menjadi pemain tingkat yang lebih tinggi lagi.

Untuk menggapai itu tentu harus ada dorongan utamanya dari kedua orang tua, keluarga dan pemerintah daerah, karena Glory kini sudah berhasil mengharumkan nama keluarga dan daerah kota Payakumbuh dan Limapuluh Kota khususnya dan Sumatera Barat pada umumnya.

Glory sekarang bukan Glory yang dahulu lagi, namun tetap tidak akan lupa kacang dengan kulitnya. Terutama ibuk-ibuk dan bapak pengasuh di sekolah SD N 04 Payakumbuh dan pelatih tenis Olah Raga yang iya cintai.

Titip salam untuk keluarga semua dan dunsanak yang berada di perantauan, serta teman-teman semua do’akan saya ya untuk bisa menggapai yang lebih baik lagi.

( Satria )

By Admin

You cannot copy content of this page