Pemko Langsa Melalui Baitul Mal Buka Penerimaan Keanggotaan Baru

YUTELNEWS.com | Kota Langsa – Pemerintah Kota (Pemko) Langsa membuka penjaringan keanggotaan baru Badan Baitul Mal Kota Langsa, Kamis,19/09/2024).

Hal itu dibenarkan Plt Baitul Mal Kota Langsa, Jauwahir, SE, M.AP, kepada awak media ini mengatakan, terkait penjaringan keanggotaan Baitul Mal Kota Langsa sudah dipersiapkan sejak jauh-jauh hari.

“Alhamdulillah hal itu sesuai dengan peraturan Walikota Langsa No 21 tahun 2024 Tentang Baitul Mal kota Langsa
Dan sesuai dengan keputusan Walikota Langsa, nomor 595/451.1/2024 tentang Pembentukan Tim Independen Penjaringan Bakal Calon Keanggotaan Badan Baitul Mal kota Langsa masa jabatan 2024-2029,” ujarnya.

Oleh karena itu, Baitul Mal Kota Langsa mulai membuka pendaftaran dimulai sejak tanggal 23 September 2024 s/d 27 September 2024.

Tempat pendaftaran yaitu di sekretariat Baitul Mal kota Langsa jln Ahmad Yani No.18 komplek Cakra Donya, Kecamatan Langsa Kota.

Jauwahir menuturkan, dalam prosesi penjaringan calon anggota itu dilaksanakan prosedur seleksi oleh tim independen penjaringan yang telah dibentuk berdasarkan keputusan Walikota, sedangkan pihaknya hanya sebagai panitia pelaksana.

“Ada tim independen yang seleksi untuk penerimaan, kami hanya panitia pelaksana,” tegas Jauwahir.

“Selanjutnya Jauwahir menyampaikan, bagi warga kota Langsa yang berminat untuk mendaftar dipersilahkan menghubungi panitia penjaringan di sekretariat Baitul Mal setempat,” tandasnya.

(Kaperwil Aceh – Said Yan Rizal)

By Admin

You cannot copy content of this page