YUTELNEWS.com | Kota Bekasi – Program mengedepankan hubungan humanisme dengan aparatur dilakukan kegiatan “Jumat Bersih” atau kerja bakti oleh 3 pilar di Lapangan Bola Jatiranggon Kel. Jatiranggon Kec. Jatisampurna Kota Bekasi mulai pukul 07.30 sampai 09.30 wib, 20-09-2024

Dengan Personil laki-laki 60 orang dengan dari Polsek Jatisampurna, Staf Kelurahan Jatiranggon, Linmas Kelurahan Jatiranggon,Damkar Jatisampurna, Pokdarkamtibmas Jatiranggon.

Tampak hadir kegiatan Jum’at bersih diantaranya Bhabinkamtibmas Aiptu H.Marpaung, Camat Jatisampurna Nata Wirya S.sos.M.S Kapolsek Jati sampurna Iptu Didik Tri Maryanto, Lurah Jati Ranggon H. Dedi Suryadi Hidayat, S.Ap Yang berlokasi dilapangan Bola dan Taman Jatiranggon Jl. Raya Jatiranggon Rt. 02/05 Kel. Jatiranggon Kec. Jatisampurna Kota Bekasi.

Kegiatan kerja bakti oleh 3 pilar dalam rangka Jumat Bersih di sekitar lingkungan Lapangan dan membersihkan sampah di lingkungan Lapangan Bola serta Taman Jatiranggon untuk mencegah terjadinya penyebaran penyakit dan mengedukasi masyarakat mengenai pentingnya menjaga kebersihan.

Selesai kegiatan kerja bakti diadakan makan bubur bersama para personil yang melaksanakan kerja bakti untuk meningkatkan kebersamaan menciptakan Kamtibmas dilingkungan secara bersama-sama.

H.Marpaung / Yusup Bahtiar

By Admin02

You cannot copy content of this page