MedanYutelnews.com —Tempat Hiburan Malam Capital yang viral di Medan, Diduga Kebal Hukum dan menyediakan gadis di bawah umur bagi pelanggan yang berkunjung serta bebas mengedarkan segala jenis narkoba untuk memanjakan pengunjung yang datang, berada di jalan Putri Hijau No. 1 A, Kota Medan, Sumatera Utara.

Informasi didapat dari pengunjung yang biasa ke Capital mengatakan, “tempat hiburan itu sangat nyaman, apalagi pengunjungnya banyak dari oknum TNI dan Polisi setingkat Perwira, dari mereka saya tahu kalau Capital di Back up Oknum dari Mabes Polri, Kalau setingkat Polda Sumut mana berani “menggerebek”.

“Nyaman di Capital ini Bang, Mau Narkoba atau gadis dibawah umur disediakan, apalagi banyak temanku dari TNI dan Polisi setingkat perwira sering kemari, Pokoknya aman Bang,” Ucap narasumber inisial “Rico” kepada Media pada Minggu (15/09/2024).

Hal ini juga dibenarkan narasumber berasal dari warga yang bekerja tukang Ojek online (Ojol) biasa antar jemput gadis dibawah umur ke Capital, menurut gadis itu, Dia datang kesana karna di panggil pihak management Capital untuk melayani tamu.

“Saya sering antar jemput gadis dibawah umur ke Capital Bang, kata gadis itu waktu saya tanyak mau ke Capital mau melayani tamu, atas permintaan management,” Terang tukang Ojol minta identitasnya dirahasiakan kepada wartawan, Minggu (15/09/2024).

Mencoba konfirmasi melalui whatsapp kepada pihak management terkait diduga adanya peredaran narkoba dan disediakannya gadis dibawah umur, Namun tidak menjawab setelah berita ini diterbitkan, chat terlihat centang biru tapi tidak membalas dan memberi tanggapan.

Media juga coba konfirmasi melalui whatsapp kepada Direktur reserse narkoba (Ditresnarkoba) Polda Sumut Kombes Pol Yemi Mandagi terkait dugaan peredaran narkoba di Capital, namun sama juga, terlihat chat centang biru tapi tidak memberi tanggapan pada Minggu (15/09/24).

Semenjak akan berakhirnya masa jabatan Presiden Jokowi, kemungkinan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo tidak fokus lagi upaya pemberantasan Narkoba, khususnya di Sumatera Utara. (20/9/24)

(Rizal Hasibuan
Koperwil Sumut )

By Admin

You cannot copy content of this page