YUTELNEWS.com | Banda Aceh – Panglima Komando Daerah Militer Iskandar Muda (Pangdam IM), Mayor Jenderal TNI Niko Fahrizal, M.Tr.(Han), memberikan apresiasi kepada prajurit Kodam Iskandar Muda yang berhasil meraih prestasi gemilang dalam ajang PON XXI Aceh-Sumut. Pada perhelatan tersebut, mereka berhasil menyumbangkan dengan total 6 medali emas, 3 medali perak, dan 3 medali perunggu.

Beberapa atlet dari Prajurit Kodam Iskandar Muda telah berhasil menyumbangkan medali bagi Provinsi Aceh. Di antaranya, pada cabang olahraga Rugby, Prada Panji Andean meraih satu medali emas. Satu medali emas lainnya diraih Pratu Indra Agus dari cabang olahraga Anggar, dua medali emas berhasil diraih Pratu Tomi dan Pratu Saif Ritonga dari cabang olahraga Kurash, serta satu medali emas terakhir diraih Sertu Endar Setiawan dari cabang olahraga Wood Ball.

Medali perak diraih Serda Eka Rusdianto dari cabang olahraga Selam Laut, Pratu Rahmad Dwi Kurniawan dari cabang olahraga Wushu, dan Pratu Saif Ritonga dari cabang olahraga Kurash kategori seni fighter. Sementara itu, medali perunggu diraih Serda Wanda Ardiansyah dari cabang olahraga Muay Thai, Serda Taufik Ismail dari cabang olahraga Tinju, dan tim Barongsai Yonif 112/DJ.

Pangdam Iskandar Muda mengungkapkan kebanggaannya atas dedikasi dan prestasi para prajurit yang telah mengharumkan nama Kodam Iskandar Muda di kancah Nasional. Ia berharap agar ke depan, para atlet dapat kembali menorehkan prestasi, tidak hanya di tingkat nasional tetapi juga internasional, mewakili Indonesia.

(Said Yan Rizal)

By Admin

You cannot copy content of this page