YUTELNEWS.com | Kota Langsa – Pemerintah Gampong dan masyarakat Gampong PB.Tunong menggelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad S.A.W. 1446 H/2024 M, serta menyantuni 110 orang anak yatim, yang digelar di Masjid Rahmah, Jln.Lilawangsa, Gampong PB.Tunong, Kecamatan Langsa Baro, Sabtu (28/09/2024).

Dalam kesempatan itu, Ketua BPHI Gampong,PB.Tunong , Syahrul, S.Pd.H.I, kepada awak media ini mengatakan, Perayaan Maulid Nabi Muhammad S.A.W, ini digelar melibatkan bersama seluruh unsur Pemerintah Gampong dan masyarakat Gampong PB.Tunong, semoga acara peringatan Maulid Nabi ini semangkin selalu mempererat tali silaturahmi baik dengan aparatur maupun sesama masyarakat.

Syahrul juga menyampaikan, ucapan terima kasih kepada seluruh masyarakat PB.Tunong yang telah mendukung serta membantu hingga terselenggaranya acara Maulid Nabi ini dengan baik.

“Adapun santunan yang diberikan kepada 110 orang anak yatim itu semua dibagikan kepada masyarakat PB.Tunong,” ujar Azhari.

Dari amatan awak media ini di lokasi acara Maulid yang digelar tersebut mengundang 22 Gampong di 3 Kecamatan, Langsa Kota, Langsa Baro dan Langsa Barat.

“Dalam acara Maulid Nabi Muhammad, S.A.W, yang digelar berjalan dengan khidmat, lancar dan meriah,” demikian awak media YUTELNEWS.com.

(Said Yan Rizal)

By Admin02

You cannot copy content of this page