YUTELNEWS.com – Payakumbuh Memasuki Minggu Kedua Masa Kampanye, Calon Walikota Dan Wakil Walikota Payakumbuh Nomor Urut 2, H.Almaysar – Joni Hendri Lakukan Kampanye Terbatas Ke Pasar Atas Payakumbuh Pada Hari Kamis, (03-10-2024) Siang.

Kegiatan kampanye terbatas yang dilakukan Almaysar – Joni Hendri di pasar Payakumbuh dengan cara berdialog langsung dengan pengurus Ikatan Pedagang Pasar Payakumbuh (IP3).

Diskusi dan dialog yang dilakukan disalah satu warung di dalam kawasan pasar Payakumbuh tersebut langsung dihadiri Almaysar dan Joni Hendri serta ketua IP3 H.Esa, Jhon Bahar selaku sekretaris dan Ujang Rahmad selaku bendahara serta pengurus IP3 lainnya.

“Alhamdulillah ,hari ini kami berdua bisa berdialog langsung dengan pengurus IP3,tentu ini suatu kehormatan bagi kami selaku calon kepala daerah,”ungkap Almaysar di dampingi Joni Hendri

Ditambahkan Almaysar, bahwa hasil dialog ini tentu menjadi catatan penting bagi bagi kami selaku calon walikota, karna pasar ini tempat berputarnya ekonomi kota Payakumbuh.

“Dari perjalanan kami selaku calon kepala daerah, ada beberapa persoalan yang sudah kami tampung dan insya Allah kita carikan solusinya, nah terkait dialog hari ini, kami berdua mendengar langsung masalah bagi pedagang dan pengelolaan pasar kedepannya bersama perwakilan pedagang yang tergabung dalam IP3,” pungkas Almaysar.

Ir.H.Almaisyar Dt. Bangso Dirajo Nan Kuniang – Joni Hendri merupakan calon Walikota Dan Wakil Walikota Payakumbuh nomor urut 2 untuk Pilkada serentak kota Payakumbuh Tahun 2024 yang usung oleh lima partai politik yaitu partai Gelora, Hanura, PDI P, Partai Ummat dan PAN.

( MAHWEL )

By Admin

You cannot copy content of this page