Menelusuri Empat Titik di Kelurahan Sedanau oleh Calon Bupati Natuna WS-RH

YUTELNEWS.com | Calon Bupati Natuna, Wan Siswandi dan Rodhial Huda, melaksanakan kampanye tertutup di empat titik di Kelurahan Sedanau pada Selasa, 8 Oktober 2024. Rombongan tiba dan menelusuri Kampung Penyong, Kampung Genting Tengah, Kampung Panas, Karangkasmir, dan Kampung Air Batu dengan waktu yang berbeda. Sekitar pukul 10:15 WIB, ketua tim pemenangan Daud,” beliau mengarahkan kepada rekan-rekanya kita sudah siap bergerak bersama rombongan menuju tempat yang sudah kita tentukan.

Kehadiran warga di setiap titik sangat antusias, dengan banyak yang menyatakan dukungan karena mereka adalah “orang kite.” Pasangan calon menyampaikan visi dan misi sederhana, berjuang untuk fokus pada pembangunan infrastruktur yang merata di setiap wilayah Kabupaten Natuna.

Di setiap acara, interaksi antara calon dan warga berlangsung hangat, menciptakan suasana akrab. Ketua tim pemenangan, Daud, berharap dukungan warga akan terus mengalir untuk menjadikan WS-RH sebagai Bupati periode 2024-2029, meskipun ada perbedaan pendapat.

(Darmansyah)

By Admin

You cannot copy content of this page