YUTELNEWS.com | Kab. Bandung Barat– Situasi Pemilu di Indonesia sudah terasa hangat, di karenakan tinggal menghitung waktu atau bulan saja, semua pengusung dari berbagai Partai sudah mulai di sibukan untuk mendukung calonnya menjadi Pemimpin di Daerahnya masing-masing.

Calon Wakil Gubernur Jawa Barat Ilham Habibie, yang menjadi skala prioritas adalah lapangan pekerjaan, pendidikan dan UMKM. Budaya yang harus di pertahankan karena menjadi ajang silaturahmi dan pemersatu antar Bangsa.

Ilham Habibie,  beliau adalah sosok pemimpin yang bijaksana, beliau pun kelahiran Jerman Barat, dari kecil hingga sekolah muali dari TK, SD, SMP, SMA, sampai S-3 mengenyam pendidikan di Jerman Barat, bahkan sampai ke America, pekerjaan yang di geluti jejak ayah handanya, juga pengusaha sukses, secara kebetulan Calon wakil Bupati Kabupaten Bandung Barat Ade Sudrajat pernah mengenyam Pendidikan di Jerman Barat.

Kehadiran Calon Wakil Gubernur Jawa Barat Asih dengan di dampingi oleh Calon Wakil Bupati Bandung Barat Ade Sudrajat, PKS, dan PPP sebagai Partai koalisi, juga para pengurus Partai Nasdem se-Kabupaten Bandung Barat, yang hadir pada hari ini tanggal 11 Oktober 2024 bertempat di jalan Cipanji,  Cihampelas Kabupaten Bandung Barat.

Jabar Asih dalam programnya selalu mengedepankan kesejahteraan Masyarakat, baik di bidang Pendidikan, UMKM, Lapangan Kerja, untuk memajukan semuanya itu di titik beratkan ke Sumber Daya Manusia ( SDM ) yang berkualitas supaya bisa cepat dalam membangun Bangsanya.

Kabupaten Bandung Barat merupakan masa depannya dari Propinsi Jawa Barat, begitupun Jawa Barat merupakan masa depannya Indonesia. Keinginan di Jawa Barat yaitu sumberdaya Hayati terkait dengan Pertanian, Perikanan, Perkebunan, itu semua produk – produk yang bisa di hadirkan untuk menambah perekonomian Masyarakat .

Pasangan Syaikhu dan Ilham Habibi siap melakukan perjuangan almarhum Prof. Bj Habibie, dalam membangun SDM, yang memiliki IMTEQ ( Iman dan Taqwa ), serta IPTEK ( Ilmu Pengetahuan dan Teknologi ).

Prinsip dari Silih Asuh ialah di tekankan untuk Masyarakat yang saling menjaga, mengayomi, harmonis, guyub dan menjunjung tinggi nilai – nilai Agama dan keluhuran serta melestarikan adat istiadat dan Kebudayaan Jawa Barat.

 Dadang Suyud

By Admin02

You cannot copy content of this page