YUTELNEWS.com | Batam – Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIA Batam melaksanakan kegiatan senam sehat. Kali ini bersama dengan Bank Syariah Indonesia (BSI) KCP Sekupang Batam. Kegiatan tersebut dilaksanakan di lapangan Rutan Batam dan diikuti oleh Kepala Rutan Batam, Fajar Teguh Wibowo, Pejabat Struktural, Staf, Regu Pengamanan, dan warga binaan. Jumat, 18 Oktober 2024.

Senam sehat ini menjadi salah satu bentuk kegiatan rutin yang dilakukan Rutan Batam guna menjaga kesehatan dan kebugaran para pegawai dan warga binaan.

Karutan Batam, Fajar Teguh Wibowo mengungkapkan,

“Kegiatan ini tidak hanya bertujuan untuk meningkatkan kesehatan, tetapi juga untuk mempererat kerja sama antara Rutan Batam dan Bank BSI. Kami berharap kolaborasi ini dapat terus berlanjut” ujar Fajar.

Jaga Kesehatan dan Kebugaran, Rutan Batam Bersinergi  dengan Bank BSI Gelar Senam Sehat Bersama

Setelah sesi olahraga berakhir, pihak Bank BSI menyampaikan berbagai promo menarik yang ditawarkan kepada para petugas Rutan Batam. Promo tersebut mencakup layanan perbankan yang dapat memudahkan pegawai dalam bertransaksi dan mengelola keuangan secara lebih efisien.

Kegiatan berlangsung dengan penuh semangat dan antusiasme, menunjukkan komitmen Rutan Batam dalam menjaga kesehatan dan menjalin sinergi dengan mitra kerja eksternal. /Red

By Admin

You cannot copy content of this page