YUTELNEWS.com | Setelah sebelumnya berhasil diselenggarakan di tahun 2017 dan 2019, Biznet kembali menggelar acara festival di Batam ke pulau Kepulauan Riau untuk ketiga kalinya. Kali ini acara yang bertajuk bisnis Festival Batam 2024 hadir lebih meriah dengan penampilan spesial dari Gigi dan Armada serta berbagai kompetisi yang lebih seru yaitu kompetisi MOBA Cosplay dance hingga band.

Acara tersebut diadakan di lapangan Temanggung Abdul Jamal Batam, Kepulauan Riau. Sabtu, (19 Oktober 2024), Pukul 17.00 WIB.

Sebelum acara dimulai, sejumlah Media diundang untuk konferensi pers di Tenda Media – Backstage, Lapangan Tumenggung Abdul Jamal dengan dihadiri Pembicara, Adrianto Sulistyo, Senior Manager Marketing, Arnoldus Utomo, Asst. Senior Manager Territory West.

Breaking News! Ribuan Penonton Meriahkan Biznet Festival di Temenggung Abdul Jamal Batam, Hadirkan Band Papan Atas

Acara ini juga merupakan ruang khusus yang dijadikan bisnis festival bagi generasi muda di Batam untuk berekspresi menyerukan Bakat dan Ide Kreatifnya melalui berbagai kompetisi yang bisa dipilih sesuai fashion nya.

“Ini merupakan Biznet festival ketiga yang kami hadirkan di Batam kami menerima respon dan antusiasme yang sangat positif dari masyarakat Batam sehingga kami dengan sangat bangga dan senang menghadirkan Biznet festival kembali kota ini sebagai apresiasi kami untuk masyarakat Batam kami membawa hiburan yang lebih seru yaitu 2 band papan atas Indonesia GIGI dan Armada yang memiliki semangat untuk terus berkarya dimana bisnis juga memiliki semangat yang sama untuk terus berinovasi menghadirkan layanan terbaik untuk masyarakat,” ungkap Adi Kusuma Presiden Director Biznet.

Breaking News! Ribuan Penonton Meriahkan Biznet Festival di Temenggung Abdul Jamal Batam, Hadirkan Band Papan Atas

Selanjutnya dikatakan bahwa Biznet Festival merupakan acara ajang kreasi anak muda yang diselenggarakan di berbagai kota di Indonesia untuk menampilkan bakat dan ide kreatif. Selain berbagai kompetisi dan penampilan musisi papan atas yang akan menghibur para pengunjung.

Acara yang diadakan secara gratis untuk masyarakat Batam ini juga membawa dua tim ekspos kebangsaan Indonesia yaitu tim RRQ dan ONIC Esports, dimana para generasi muda yang memiliki ketertarikan di dunia Esports gaming bisa bertemu langsung dengan idolanya.

Biznet memilih Batam kembali sebagai tuan rumah diselenggarakannya Biznet festival karena juga bersamaan dengan perluasan jaringan Biznet di wilayah ini. Sejak hadir tahun 2015 di Batam Biznet memiliki komitmen untuk mendukung akselerasi digital di Batam dengan menghadirkan layanan internet terbaik yang didukung oleh teknologi dan infrastruktur tercanggih dan terintegrasi. Hingga saat ini bisnis telah memiliki lebih dari 25.000 Homepass yang tersebar di 26 kelurahan dan telah membangun 6 kantor cabang di Batam yang siap membantu memenuhi kebutuhan digital masyarakat.

Batam Biznet juga sedang membangun beberapa kantor cabang lainnya di kota ini tentunya dibarengi dengan perluasan jaringan Biznet ke lebih banyak wilayah di Batam.

Breaking News! Ribuan Penonton Meriahkan Biznet Festival di Temenggung Abdul Jamal Batam, Hadirkan Band Papan Atas

Adi menambahkan, batam memiliki potensi yang sangat besar dan untuk berkembang apalagi ditambah dengan lokasi Batam yang terletak sangat strategis.

“Karena itu kami sebagai perusahaan infrastruktur digital terintegrasi di Indonesia juga ikut mendukung Batam untuk terus berkembang dengan berbagai inovasi layanan serta infrastruktur handal yang kami hadirkan di Batam. Karena itu perluasan jaringan di wilayah Batam juga merupakan salah satu fokus utama kami sehingga kami berharap layanan bisnis bisa menjangkau lebih banyak masyarakat di Batam sehingga dapat mengembangkan potensi yang dimiliki untuk masa depan yang lebih baik,” terangnya.

Bulan Oktober ini sendiri juga merupakan momen yang spesial bagi Biznet dimana selain menyelenggarakan Biznet Festival Batam 2024 tepat di 1 Oktober 2024. Biznet juga menginjak usia ke-24 tahun dengan perjalanan lebih dari dua dekade di industri teknologi dan telekomunikasi. Biznet telah menghadirkan infrastruktur digital terbaik yang mampu memenuhi kebutuhan digital masyarakat Indonesia yang terus meningkat di tengah perkembangan teknologi yang juga semakin pesat.

Sebagai perusahaan infrastruktur digital terintegrasi di Indonesia Biznet terus melakukan inovasi salah satunya dengan penurunan harga layanan untuk detail sebesar 30% di Kota Batam sejak bulan Juni yaitu layanan bisnis internet ODE dengan harga mulai dari Rp.175.000 per bulan dan sebagai salah satu bentuk apresiasi. Biznet untuk pelanggan setianya bisa juga memberikan promo spesial khusus di Momen hari jadi Biznet yaitu bonus upgrade bandwidth 150 mbps selama bulan Oktober untuk seluruh pelanggan Biznet home.

Terkait dengan layanan yang Biznet dihadirkan tentu seluruh layanan bisnis didukung oleh teknologi dan infrastruktur terkini yang dapat diandalkan dalam mendukung aktivitas digital masyarakat di mana bisnis mampu memberikan layanan internet dengan kapasitas bandwidth yang lebih besar hingga 300 mbps untuk layanan Biznet home internet untuk perumahan dan apartemen dan hingga 900 mbps untuk layanan Biznet metronet layanan untuk UKM.

“Di momen spesial Biznet ini, kami juga ingin memberikan apresiasi bagi masyarakat termasuk di Batam, karena kami bisa sampai di usia ini berkat dukungan semua pihak termasuk pelanggan setia kami. Jadi, selain menghadirkan hiburan untuk masyarakat Bata. Melalui acara Biznet festival kami juga menghadirkan promo yang sangat spesial yaitu menambahkan bandwidth 150 mbps untuk seluruh pelanggan bisnis home sehingga kapasitas bandwidth yang diterima semakin besar.

Tentunya tetap dengan upload dan download yang simetris memastikan setiap pelanggan mendapatkan kesempatan untuk dapat merasakan pengalaman beli internet terbaik yang mampu mendukung segala aktivitas digital yang semakin beragam,” tutup Adi. /Red.

Part 1

By Admin

You cannot copy content of this page