"Jangan Kelain Hati" Gencar Terus Sosialisasi Lewat Senam Bedas Dukung Paslon Nomor Urut 2 H Dadang Supriatna -Ali Syakieb

Kab. Bandung –Yutelnews.com | Dengan penuh semangat juang , Tri Rahmanto bersama Emak-Emak Citeurep lamajang terus bergerak aktif melakukan sosialisasi dan konsolidasi dengan Gebyarkan lewat senam “BEDAS” di berbagai wilayah Kecamatan Dayeuhkolot. Langkah ini di lakukan untuk memastikan tercapainya target dukungan bagi pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bandung nomor urut 02, H Dadang Supriatna dan Ali Syakieb, yang di usung dalam kampanye “ Bedas..Bedas..Bedaskeun, Lanjutkan Jilid 2, menang..Weellll…..!!! ”.

Selain itu, Tri Rahmanto juga fokus menggalang dukungan untuk pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bandung nomor urut 2, yang di usung dalam kampanye gebyarkan senam Bedasnya “ Kabupaten Bandung…. Bedaskeun…menang…Weeelll ”. Melalui koordinasi yang solid Ema-Ema Citeurep lamajang berharap seluruh target politik dapat tercapai sesuai dengan harapan nya di tingkat Kabupaten

Kami akan terus bekerja keras bersama jajaran emak-emak , menyosialisasikan visi dan misi paslon H Dadang Supriatna – Ali Syakieb yang kami dukung lewat gebyarkan senam “BEDAS”. ” Harapan kami, Kabupaten Bandung lebih maju dan sejahtera di bawah kepemimpinan yang tepat nya Bapak H Dadang Supriatna – Ali Syakieb ,” ucap nya.

Dengan semakin intensnya kegiatan konsolidasi senam BEDAS ini. Tri Rahmanto sangat optimistis dukungan masyarakat se-Kabupaten Bandung terhadap kedua pasangan calon no urut 2 H Dadang Supriatna dan Ali Syakieb tersebut akan terus meningkat menjelang hari pemilihan “.tutupnya.

Yans.

By Admin

You cannot copy content of this page