YUTELNEWS.com | PJS Bupati Nias, Ir. Yuliani Siregar, M.AP meninjau jalannya pelaksanaan ujian calon Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Nias, di Gedung Serba Guna St. Yakobus Keuskupan Sibolga, Komplek Laverna-Gunungsitoli. Senin, 21 Oktober 2024.

Dalam kegiatan monitoring tersebut, PJS Bupati Nias mengecek langsung kesiapan panitia pelaksana dalam melaksanakan ujian CAT. Tidak hanya itu, ia juga melihat prosedur para peserta ujian, untuk bisa mengikuti tes CAT tersebut serta memberikan motivasi kepada seluruh peserta yang hadir.

PJS Bupati Nias berharap kepada seluruh peserta ujian agar tidak grogi saat menjawab soal-soal seleksi dan jangan percaya dengan oknum-oknum yang menjamin lulus pada seleksi ini, pelaksanaan seleksi ini murni tanpa kecurangan dan benar hasil dari otak sendiri.

“Selamat Mengikuti ujian dan bagi peserta ujian yang lulus nantinya agar bisa menjadi generasi penerus Aparatur Sipil Negara di Pemerintah Kabupaten Nias” Ucap PJS Bupati Nias.

Turut hadir pada kegiatan ini PJS. Bupati Nias, Kepala BKPSDM Kabupaten Nias, Inspektur Kabupaten Nias, Sekretaris BKPSDM Kabupaten Nias dan seluruh Panitia Ujian Seleksi Calon Aparatur Sipil Negara Formasi Tahun 2024.

(Y.z)

By Admin02

You cannot copy content of this page