YUTELNEWS.com | Medan – Pelantikan presiden Ke Delapan (08) Republik Indonesia yang di laksanakan di Gedung MPR/DPR waktu 10:00 WIB.

Pelantikan Presiden dan wakil presiden Republik indonesia di hadirin oleh 32 perwakilan Pemimpin Negara, dan juga acara ini Pertukaran tempat duduk presiden terpilih Prabowo subianto antara presiden joko widodo dan wapres Ma’ruf amin dan Gibran Rakabuming.

Ketua DPP Satma Satgas Inti Prabowo Rudy Hutabarat mengatakan Bahwa kami segenap Pengurus Satma Satgas Inti memberikan selamat Kepada Presiden dan Wakil Presiden yang terpilih Pak Prabowo subianto dan Gibran Rakabuming menjadi presiden Indonesia yang Ke Delapan (08) dan Selalu berkerja untuk Rakyat.

Seketaris Satma Satgas Inti Prabowo Rivaldo dan jajaran pengurus seperti wakil ketua Rudi lubis,wakil seketaris nawawi dan Bendahara Raihan tanjung sepakat mengatakan kami terus mengawal kebijakan Pak Prabowo dan gibran yang pro kepada rakyat tapi kami kritis kalau kebijakkan itu tidak pro kepada rakyat, karena kami mahasiswa biarpun kami relawan pendukung prabowo yang memperjuangkan kemenangan prabowo gibran, kami ingat awal pertamanya mendukung Pak prabowo dan gibran, kami yakin bahwa pak prabowo kalau menjadi presiden indonesia kebijakkan pro rakyat sll di depankan, maka kami mendukung pak prabowo.

Dan tim media bertanya kepada Pembina satma serta menjadi ketua umum satgas inti prabowo Bunda Kumala bahwa anak anak saya satma adalah mahasiswa, jangan kritis aja tapi sama sama membangun indonesia menjadi indonesia maju,bermertabat, berikan solusi dari permasalahan rakyat, ikut andil juga untuk bisa berkontribusi untuk negara dan rakyat indonesia, itu pesan pesan yang selalu di ingatkan pak Musa bangun, dia seorang Pembina juga di satgas Inti prabowo, kalau ada perbincangan dengan beliau, beliau berkata ingatkan anak anak mahasiswa bahwa mahasiswa juga bisa berkontribusi buat negara, bukan hanya kritis dalam kebijakkan. (20/10/24)

(Red Rizal hasibuan)

By Admin02

You cannot copy content of this page