SukabumiYutelnews.com — Anggota DPRD dari fraksi Gerindra Teddi Setiadi mengucapkan Hari santri Nasional ( HSN) yang di peringati Hari selasa, (22/10/2024) pada momentum ini, Teddi Setiadi menekankan pentingnya peran santri sebagai pilar utama dalam membangun bangsa dalam aspek sosial, ekonomi, maupun pendidikan.

Mengusung tema ” Menyambung Juang Merengkuh Massa Depan, ” HSN 2024 di harapkan dapat memperkuat kan semangat perjuangan santri, untuk selalu terlibat di dalam pembangunan dalam berbagai sektor.

“Selamat Hari Santri Nasional 2024 , saya berharap santri di seluruh indonesia khususnya di kabupaten sukabumi dapat mengambil peran penting dalam upaya pembangunan bangsa, santri memiliki potensi besar tidak hanya dalam menjaga nilai-nilai Agama tetapi juga membawa perubahan positif bagi masyarakat, “pungkasnya.

Teddi setiadi menyoroti jika pesantren adalah lembaga pendidikan yang membentuk karakter unggul dengan menanamkan disiplin, tanggung Jawab, serta wawasan kebangsaan, santri di didik dengan nilai-nilai moral dan keagamaan yang kuat ini menjadi modal penting bagi mereka untuk ikut serta dalam berbagai program pembangunan baik di bidang sosial, ekonomi, maupun pendidikan, santri harus mampu beradaptasi dengan perkembangan jaman tanpa melupakan identitas keagamaan nya. Tegasnya.

(Reporter : Mirna)

By Admin

You cannot copy content of this page