YUTELNEWS.com | Cawako Payakumbuh Nomor Urut 2, H.Almasiyar-JH Gelar Nonton Bareng di 2 tempat berbeda.

H.Almaisyar berbaur dengan Warga Kelurahan Kubu Gadang Payakumbuh Barat mengambil tempat nonton bareng di Warung Lilo Bypass.

Sementara Cawawako Joni Hendri (JH) gelar Nonton bareng di Posko Al-JH Koniang bukik.

Euforia dukungan untuk Timnas Indonesia yang bertarung memperebutkan Tiket Piala dunia untuk pertama kalinya menjalar hingga ke pelosok negeri, tidak terkecuali Kota Payakumbuh, walau saat ini sedang hangat-hangatnya menyambut Kontestasi Pilkada.

“Kita berbaur bersama Warga Kubu Gadang untuk mendukung Timnas, mari lupakan Pilkada sejenak untuk mendukung Timnas lolos ke Piala Dunia” Ungkap H.Almaisyar di ditengah kerumunan Warga yang menanti-nanti Kick Off Timnas Vs Bahrain, Kamis 10/10 Pukul 23.00.

Ditempat terpisah Joni Hendri yang sedang dalam perjalanan mengatakan melalui Timsesnya Al Baga Sakti, “Alhamdulilah, banyak yang bergabung ke Posko Untuk mendukung Timnas, mudah-mudahan menang” Tukuk Pria yang biasa disapa Tata ini.

Hari Ini Timnas Indonesia akan menjalani Pertandingan Ke 3 di Kandang Bahrain, setelah mendapatkan hasil dalam 2 Laga sebelumnya, lawan Arab Saudi dan Australia.

Partai Ketiga, walau dikandang lawan Timnas Indonesia diprediksi akan mendapatkan Hasil Positif, Selamat Berjuang Timnas.

( MAHWEL )

By Admin02

You cannot copy content of this page