Kapolda Aceh Hadiri Bakti Kesehatan AKABRI 91 Secara Virtual

TNI - POLRI79 Dilihat

YUTELNEWS.com | Kapolda Aceh Irjen Pol. Achmad Kartiko, S. I. K., M.H, menghadiri acara bakti kesehatan AKABRI’91 yang berlangsung secara virtual dari Jakarta.

Kapolda Aceh yang merupakan lulusan AKABRI tahun 1991 dari Akpol menghadiri acara tersebut di Gedung Presisi Polda Aceh, Sabtu, (20/10//2023), ucap Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol.Joko Krisdiyanto, S.I.K, dalam siaran persnya.

Kemudian beberapa alumni AKABRI’91 yang bertugas di Aceh seperti Kasdam IM, beberapa PJU Polda Aceh dan pejabat TNI juga menghadiri kegiatan tersebut dan duduk berdampingan dengan Kapolda Aceh, sambung Kabid Humas.

“Acara bakti kesehatan tersebut dipimpin Panglima TNI dan Kapolri secara zoom meeting dari Jakarta,” lanjut Kabid Humas.

” Kegiatan itu merupakan kegiatan AKABRI lulusan 1991 dalam rangka pengabdian 32 tahun untuk negeri, “jelas Kabid Humas.

Lebih lanjut yang hadir di Gedung Presisi Polda Aceh antara lain, Wakapolda Aceh, Ketua Bhayangkari Daerah Provinsi Aceh dan sejumlah penguru, tutur Kabid Humas lagi.

“Masyarakat lainnya seperti, tukang becak, tuna netra dan pekerja kebersihan Polda Aceh juga diundang dalam acara bakti kesehatan yang dirangkai dengan bakti sosial AKABRI’91 tersebut,” pungkas Kabid Humas.

(Kaperwil Aceh – Said Yan Rizal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *