Kasatgas Preventif Ops Mantap Brata Kapuas 2023/2024 Pimpin Patroli Objek Vital

YUTELNews.com | Polres Melawi Polda Kalbar- Polres Melawi gencar melaksanakan kegiatan Kepolisian yang bersifat pencegahan mau pun pembinaan kamtibmas pasca berlakunya Ops Mantap Brata Kapuas 2023/2024 terhitung mulai tanggal 19 Oktober 2023.Langkah pencegahan terjadinya gangguan dan pembinaan kamtibmas terlihat saat pelaksanaan patroli yang di pimpin langsung AKP Oding Ardi selaku Kasatgas Preventif bersama personel Sat Samapta Polres Melawi.

Kapolres Melawi Polda Kalbar AKBP Muhammad Syafi’i,S.I.K.,S.H.,M.H melalui Kasatgas Preventif mengatakan patroli dengan sasaran objek vital,banggunan dan petugas penyelenggara pemilu serta kantor partai menjadi sasaran pelaksanaan patroli,minggu (22/10/2023) siang.

“Satgas preventif melaksanakan tugas guna mencegah terjadinya gangguan kamtibmas,hari ini dengan sasaran Kantor Bawaslu,Kantor KPU dan Kantor Partai Golkar,” ujar AKP Oding.

Tambahnya,pelaksanaan tugas patroli akan dilaksanakan baik siang mau pun malam hari dengan selalu melihat dinamika situasi kamtibmas ditengah masyarakat dan pelaksanaan patroli satgas preventif bertujuan mencegah terjadinya gangguan kamtibmas menjelang agenda nasional 2024.

“Kami menyapa dengan humanis,berdialog mengedepankan pembinaan dan menyampaikan pesan kamtibmas bersama menjaga kamtibmas kondusif ditengah masyarakat sebagai bentuk kehadiran Polri,” terangnya.

Adang Wahyudi,salah satu tokoh pemuda Melawi menyambut baik patroli yang dilakukan,dengan harapan kamtibmas kondusif selalu terjaga di Kabupaten Melawi.

“Tentu kami sangat mendukung dan menyampaikan terima kasih pelaksanaan patroli yang dilakukan,menjelang pemilu 2024 kami siap membantu pihak Kepolisian dalam menjaga keamanan tentu dengan selalu berkoordinasi intens dalam menjaga kamtibmas,” pungkas Adang Wahyudi pemuda yang aktif di organisasi Kelompok pecinta alam Ciwanadri Melawi.

hmsresmlw(s)

 

Kasatgas Preventif Ops Mantap Brata Kapuas 2023/2024 Pimpin Patroli Objek Vital

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page