Polres Nisel Gelar Razia dalam Rangka Menumpas Peredaran Narkotika, Sebagaimana Ultimatum Kapoldasu

TNI - POLRI22 Dilihat

YUTELNews.com | Untuk mencegah dan menumpas masuknya peredaran narkoba di Nias selatan (Nisel), Polres Nias Selatan melaksanakan Razia, yang dipimpin langsung Kasat narkoba AKP Reinhard Sianipar SH,MH, di wilayah perbatasan Teluk Dalam-Gunung Sitoli, pada hari Sabtu malam (21/10/23) dengan melibatkan personil Polres Nisel, yakni personil Satresnarkoba, Satsamapta dan Satlantas, dengan melakukan pemeriksaan kepada sejumlah pengendara roda dua dan roda empat beserta para supir truck bersama kernet yang melintasi atau memasuki wilayah Nias Selatan.

Kapolres Nias Selatan AKBP Boney Wahyu Wicaksono, SIK,MH melalui Kasat Narkoba AKP Reinhard Sianipar, SH,MH menerangkan, bahwa adapun tujuan pelaksanaan razia tersebut untuk mencegah masuknya peredaran narkoba ke wilayah Hukum Polres Nias Selatan.

“Razia ini bertujuan untuk menghindari peredaran dan penyalahgunaan narkoba di wilayah Hukum Polres Nias Selatan dan sekitarnya, serta untukenindak lanjuti Ultimatum dari program prioritas Kapoldasu, bahwasa narkotika adalah musuh bersama,” terangnya.

AKP Reinhard Sianipar menambahkan, bahwa setiap masyarakat yang melintasi perbatasan Teluk Dalam-Gunung Sitoli wajib dilakukan pemeriksaan oleh personil.

“Dari hasil pemeriksaan sementara tidak ditemukan pengendara atau masyarakat yang membawa narkoba maupun indikasi pidana lainnya,” pungkasnya.

( Serius Jaya Nazara )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *