Beri Rasa Aman, Personil Bhabinkamtibmas Polsek Lahewa Lakukan Monitoring dan Komsos di Objek Wisata Pantai Lafau Indah

TNI - POLRI62 Dilihat

YUTELNews.com | Personil Bhabhinkamtibmas Polsek Lahewa ( Polres Nias), laksanakan monitoring dan Komunikasi Sosial kepada pengunjung ( Wisatawan Lokal), di seputaran objek wisata pantai indah lafau, di Desa Siheneasi Kecamatan Lahewa, Kabupaten Nias Utara ( Minggu, 22/10/2023).

Pantauan awak media ini, Dua Orang personil Polsek Lahewa Brigadir D. Gurning dan Bripda Firman Zega, melaksanakan monitoring dan membangun komunikasi sosial ( Komsos), dan mengajak para pengunjung untuk tetap menjaga kondusifitas dan keamanan antar sesama pengunjung dan masyarakat sekitar objek wisata pantai lafau indah serta tetap menjaga keindahan objek wisata dan melestarikan budaya dan kearifan lokal, dengan membuang sampah pada tempatnya.

Salah seorang pengunjung ” Faakh6dodo Gea” kepada awak media ini, menyampaikan bahwa dirinya sangat mengidolakan pantai indah lafau sebagai tempat refreshing yang mengesankan baginya dan keluarganya.

Beri Rasa Aman, Personil Bhabinkamtibmas Polsek Lahewa Lakukan Monitoring dan Komsos di Objek Wisata Pantai Lafau Indah

“Iya kami bersama rombongan keluarga dari luar kabupaten Nias Utara, datang ke pantai indah lafau untuk bertamsya, karena informasi yang kami dapat, bahwa masyarakat disini sangat ramah dan tidak ada tempat tempat maksiat seperti tempat nongkrong untuk minuman keras, itulah yang membuat kami sekeluarga termotivasi untuk memilih pantai indah lafau sebagai tujuan untuk berwisata”. Ucapnya

Bang Gea juga menambahkan, bahwa dirinya dan keluarga, selama berada di pantai indah lafau sangat merasa Aman, ketika personil dari kepolisian memberikan Edukasi kepada para pengunjung untuk menjaga dan melestarikan serta mengaplikasikan butir butir Sapta pesona, dan membangunkan ras humanis dengan para pengunjung.

“Kami sangat nyaman dan merasa Aman serta termotivasi, dimana para personil Bhabinkamtimbas Polsek Lahewa yang sangat Humanis dan membangun keakraban dengan para pengunjung”. Pungkasnya

( Serius Jaya Nazara )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *