Teguh Gea Beri Dukungan Material Pembangunan Gedung Gereja BNKP Kabil

YUTELNEWS.com | Teguh Gea serahkan bantuan sosial (Bansos) ke salah satu Gereja di Kota Batam.

Bantuan Sosial diserahkan langsung oleh Teguh Gea pada Sabtu (21/10/2023), sore hari. Adapun bantuan tersebut berupa dukungan Material pembangunan untuk Gedung Gereja BNKP Kabil, Kota Batam, Provinsi Kepri.

Dalam keterangannya, Teguh Gea menyampaikan bahwa hal ini merupakan wujud kepedulian dan inisiatif bersama keluarga kepada Gereja atau rumah tempat Ibadah.

Teguh Gea Serahkan Bansos Pembangunan Gedung Gereja BNKP Kabil

“Semoga bantuan ini dapat memberikan keringanan terhadap Gereja BNKP Kabil,” pungkasnya.

Teguh Gea mengungkapkan, saya bersama keluarga melakukan kegiatan sosial ini bukan karena kami berlebih, akan tetapi karena kemampuan niat baik dari hati sanubari kita. Jadi, berbagilah selagi masih bisa berbagi.

“Saya berharap agar ada orang – orang yang ingin tergerak hatinya secara tulus untuk ikut dalam pembanungan Gereja BNKP Kabil. Sekali lagi, semoga bantuan ini juga bermanfaat sehingga pelayanan Gereja BNKP Kabil semakin eksis untuk kemuliaan Tuhan,” harap Teguh Gea mengakhiri.

Pada kesempatan yang sama, Pimpinan Gereja BNKP Kabil melalui pengurusnya menerima langsung bantuan tersebut dan mengucapkan terima kasih atas bantuannya.

“Terima kasih atas perhatiannya Pak Teguh Gea, semoga masih ada yang lain yang ikut peduli,” ucap Pimpinan Gereja BNKP Kabil, Saroniatman Gea melalui pesan singkat WhatsAppnya.

(Red)

Teguh Gea Serahkan Bansos Pembangunan Gedung Gereja BNKP Kabil

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page