YUTELNews.com | Hari ini di depan halaman kantor Estate, Security perkebunaan kelapa sawit PT Lonsum Arta kencana estate mengelar apel pagi, dalam rangka perkenalan Kordinator lapangan Security (KORLAP) dibawah Kendali Operasi Bantuan (KOB) yang baru, tepat nya di kawasan SP V, Palembaja Desa Kencana Sari, Kecamatan Kikim Timur Kabupaten Lahat.

Pelaksanaan Apel Pagi di hadiri oleh Estate Managar Ir H. Badai Tropik, Korlap BKO yang baru Muhammad Gusnandar, Wakorlap Budi Suhermanto, Danru Lapangan dan anggota Security yang berjumlah 26 orang.

Saat di sambangi oleh awak media Budi Suhermanto selaku Wakorlap security Arta kencana estate (AKE) dirinya menerangkan” Hari Selasa tanggal 24 Oktober 2023, bertempat di halaman kantor Arta kencana estate (AKE) dengan kekuatan personil yang hadir berjumlah 26 personil security.

Security Perkebunan Kelapa Sawit  PT AKE Gelar Apel dalam Rangka Pengenalan KORLAP dibawah Kendali KOB

Apel Pagi di bawah pembinaan Korlap dan Wakorlap AKE , dan Apel ini perkenalan Korlap BKO yang baru, yang bernama Muhammad Gusnandar, yang mana pada saat ini korlap BKO yang baru langsung memberikan pembinaan mengajak seluruh anggota security untuk bekerja sama , saling menjaga kekompakan selalu disiplin dalam melaksanakan tugas pokok security di tempat jaganya.

Pada hari ini juga korlap baru mengambil apel yang pertama di kebun Arta kencana estate (AKE ), karena beliau baru pindah dari kawasan perkebunan yang ada di kawasan lubuk linggau, ” terangnya, Selasa (24/10/23).

Masih Wakorlap , ia menyampaikan “Dari Estate Manager, bapak Ir. Haji badai Tropik ia memberikan arahan dan penekanan, berkenaan kekompakan , kebersamaan seluruh security tidak saling menjatuhkan satu sama yang lainnya dan tetap solid menjaga kekompakan dalam menjalankan tugasnya,” pungkasnya.

(Abdul)

By Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page