Polres Rohil Lakukan Pengamanan Tempat Kotak Suara di Kantor KPU Daerah Kabupaten Rokan Hilir

TNI - POLRI36 Dilihat

YUTELNews.com | Agar aman dari kejadian yang tidak di inginkan. Polres Rohil melalui Personel Polsek jajaran di Bangko, lakukan pengamanan tempat kotak suara di Kantor KPU Daerah Kabupaten Rokan Hilir di Jln. Mulio Rejo Kepenghuluan Bagan Punak Meranti Kecamatan Bangko.

Pengamanan ditugaskan kepada Iptu Yatim, Aipda Robi. S Tambunan, Aipda Syahrudin, Bipka N. Simamora dan Brigadir Taruli. Hari ini Selasa 24 Oktober 2023 start dari 08.00 WIB hingga selesai nantinya.

Demikian diungkapkan Kapolres Rohil AKBP Andrian Pramudianto melalui Kasi Humas Polres Rohil Iptu Yulanda Alvaleri menerangkan Giat Pengamanan Logistik Pemilu 2024 pihak Kepolisian Resort Rohil.

“Kami melaksanakan Pengamanan agar Logistik dan Tempat Penyimpanan Logistik agar aman dari kejadian yang tidak di inginkan. Untuk Jumlah kotak suara sebanyak 9.385, dan sejumlah 13 kotak suara diketahui rusak dan kepada Personel Padal PAM dikantor KPU ini, Bapak Kapolres berpesan untuk terus melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab, Utamakan Komunikasi Publik dan Cooling Syistem, serta meningkatkan sinergitas dan Solidaritas,” ujar Iptu Yulanda Alvaleri.

(Kabiro Panca Sitepu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *