YUTELNews.com | Tapsel Kec. Angkola Timur Anggota DPRD Kab. Tapsel Mukmin Saleh Siregar ST.M.SI, laksanakan Reses masa sidang I Tahun anggaran 2023-2024 untuk tampung dan serap aspirasi masyarakat.

Dalam sambutannya, Mukmin Saleh mengucapkan banyak terimakasih kepada kaum family yang telah meringankan langkahnya menghadiri acara reses ini yang dihadiri ratusan orang dari desa huta ginjang juga perwakilan dari berbagai desa yang ada di Kec. Angkola Timur ini.

Lanjut “Bagi masyarakat sekitar Mukmin saleh tidak asing lagi bagi mereka karna mukmin saleh adalah adalah putra terbaik daerah Angkola Julu yang selalu setia dan peduli untuk mendampingi kepentingan masyarakat sehingga hak hak masyarakat juga desa dapat terealisasi oleh SKPD terkait untuk meningkatkan kesejahteraan rakyat.

Lanjut “bapak wakil Rakyat ini dari fraksi partai nasdem ini ingin naik kelas untuk menjadi Caleg provinsi Dari Sumut 7 meliputi Tabagsel (Padang Sidempuan, Paluta, Palas, Madina dan Tapanuli Selatan . Selalu turun ke Dapil untuk menyapa kepada masyarakat dan menanyakan prioritas yang paling utama untuk di perjuangan di Musrembang Kabupaten.

Selain itu juga bapak Mukmin saleh memohon dan meminta doa Restu kepada kaum family untuk mendukung beliau dan di doakan agar pencalonan beliau menuju provinsi dapat terwujud.

Di pemilu tahun 2024 mendatang bapak Mukmin saleh baju menjadi calon anggota DPRD Provinsi dari partai Nasdem nomor 5 atau Podanalima, ingat Pancasila dan sumatera 7 Mukmin sangat optimis dapat meraih kursi menuju dprd provinsi berkat dukungan dari famili.sekali lagi mohon doa restu dari keluarga semua,” punkasnya.

( Morasiregar)

By Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page