Antusias Masyarakat Desa Arjasari Hadiri Tabligh Akbar DALAM Rangka Maulid Nabi Muhammad SAW

KEAGAMAAN24 Dilihat

YUTELNews.com| Masyarakat Desa Arjasari Hadiri Maulid Akbar Nabi Muhammad SAW , yang digelar kepala Desa Arjasari dengan menghadirkan penceramah Abuya Prof. DR.(H.C.) KH.M Muhyiddin AQ Al-Manfi MA dan Camat Arjasari Asep Hadian, S.Ag M.SI, yang berlangsung di GOR Desa Arjasari,Kecamatan Arjasari Kabupaten Bandung, Jum’at malam (27/10/2023).

Kepala Desa Arjasari Rosiman atau yang akrab di panggil Wa Eros, dalam kesempatanya menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua pihak yang sudah mendukung dan menyumbangkan sebagian hartanya guna terlaksananya acara Maulid Nabi Muhammad SAW yang di gelar pada malam ini.

Dihadapan ratusan jema’ah yang menghadiri acara Maulid Nabi SAW, Wa Eros sebagai kepala desa memberikan wejanganya agar kita sedikit-sedikit harus menjauhi hal-hal yang riba seperti yang tengah ramai menjadi penomena di masyarakat terkait dengan banyaknya masyarakat yang banyak melakukan pinjaman melalui Bank yang aktipitasnya hadir di masyarakat dengan bunga yang cukup tinggi atau biasa di masyarakat di sebut Bank Emok.

Antusias Masyarakat Desa Arjasari Hadiri Tabligh Akbar DALAM Rangka Maulid Nabi Muhammad SAW

Dirinya mengatakan agar masyarakat tidak terjerumus dengan pinjaman-pinjaman yang bisa menjadi permasalahan baru di keluarga.

Selain itu Wa Eros yang merupakan sebagai Wakil Ketua APDESI Kabupaten Bandung sekaligus mensoaialisasikan, terkait Pesta Demokrasi yang sebentar lagi akan dilaksanakan yang mana Pada tanggal 14 Februari tahun 2024 nanti kita akan menghadapi pesta demokrasi yaitu pemilu pemilihan presiden dan calon legislatif baik itu DPRD kabupaten, Provinsi, DPR-RI dan DPD-RI.” imbuhnya.

Jadi kita sebagai warga negara yang baik jangan golput harus bisa melaksanakan hak politiknya dan melakukan pencoblosan di TPS masing-masing,” Ucapnya.

Jadi dengan memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW pada malam ini, kita bisa meningkatkan keimanan dan ketakwaan dengan menjadikan soulidteladan dari baginda Rosululloh Nabi Muhammad SAW.” Pungkas nya.

(Rev.Susy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *