Lurah Pasawahan Dayeuhkolot Lantik Ketua RT dan Ketua RW Terpilih

YUTELNews.com | Pelantikan Ketua Rukun Tetangga (RT) dan ketua Rukun Warga (RW) di wilayah Kelurahan Pasawahan, masa bakti tahun 2023 – 2028 telah resmi di Lantik. Pelantikan tersebut di gelar di Aula Kantor Kelurahan Pasawahan, Kecamatan Dayeuhkolot, Kabupaten Bandung, Jumat 27/10/2023.

Penyampaian acara tentang pelantikan dua, Ketua RT tersebut mulai dari RT 01, RT 02, dan ketua RW 08 dibacakan oleh Kepala Seksi Pemerintahan Kelurahan Pasawahan Ate Sunaryo S.Sos, Ketua RW 08 Deden Setiawan, Ketua RT terpilih di wilayah Kelurahan Pasawahan.

Dalam acara giat tersebut di hadiri oleh Lurah Pasawahan Tatang Mulyana SH, Bu Seklur, Kasipem kelurahan pasawahan Ate Sunaryo S.sos, Ketua LPM Om Pipik, Babinsa Koramil Dayeuhkolot Serma Aep Saefudin, Bhabinkamtibmas Polsek Aipda Otong Ayen Rukmana dan para tamu undangan.

Acara pelatikan merupakan pemenang dalam pemilihan ketua Rt dan ketua Rw yang di pilih langsung oleh warga. Ketua RT 01 terpilih adalah Bapak Tatan Sujana serta Ketua RT 02 terpilih adalah Bapak Dadan Suhanrdan Ketua Rw 08 terpilih adalah Bapak Deden Setiawan .

Dalam Sambutannya, Bapak Lurah Pasawahan Tatang Mulyana SH, berpesan kepada Ketua RT dan ketua RW terpilih agar dalam melaksanakan tugas dan amanah tersebut dilakukan dengan keikhlasan dan penuh rasa tanggung jawab serta mendukung penuh program-program Pemerintahan Kabupaten Bandung Bedas,” pungkasnya.

(Rev.Yans)

Lurah Pasawahan Dayeuhkolot Lantik Ketua RT dan Ketua RW Terpilih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page