Memberikan Manfaat kepada Masyarakat Melalui Program Yayasan KAAA LBH AA Gelar Raker Pertamanya di Kabupaten Banyuwangi

PEMERINTAHAN22 Dilihat

YUTELNews.com| Yayasan Kharomatul Auliya Aman Amanah (Yayasan KAAA) Lembaga Bantuan hukum Aman Amanah (LBH AA) Gladag menggelar Rapat Kerja (Raker) pertama, bertempat di Kantor LBH AA Desa Gladag Kecamatan Rogojampi Banyuwangi Pada Minggu (29/10/23) pagi.

Acara Raker dihadiri oleh seluruh pengurus LBH AA Gladag , nampak hadir DEWAN PEMBINA : Muhammad Hiksan MM, dan Ketua : Mustain Slamet Husain , S.H.

Di kesempatan tersebut M Slamet Husain dalam sambutannya memaparkan bahwa RAKER ini dilaksanakan yang pertama kali sebagai bagian dari pembiasaan berorganisasi secara benar, karena LBH AA berkeinginan membentuk institusi yang handal dan profesional,” ujarnya.

Selain itu M Slamet Husein juga menjelaskan, ” mengemban visi memberikan manfaat kepada masyarakat bangsa dan negara. Dan misi, memberikan manfaat kepada seluruh lapisan masyarakat dalam semua bidang yaitu, Program Yayasan KAAA yang sudah kami jalankan memberikan bantuan hukum, membantu pengurusan sertifikat hak milik tanah yang dibiayai terlebih dahulu oleh yayasan dan pemohon membayar setelah sertifikat tanah selesai.mengajak masyarakat untuk gemar berolahraga khususnya bersepeda dan berkoperasi dengan baik dan benar sesuai undang-undang koperasi Indonesia. ” Jelas M Slamet Husein Ketua Yayasan KAAA LBH AA

Menurut Hiksan Dewan pembina mengatakan ” Tantangan kelembagaan ke depan akan semakin berat, sehingga butuh kerjasama dan etos kerja yang baik, agar program kerja yang disusun bisa dilaksanakan dengan baik,” ungkap nya.

Hiksan berharap lembaga ini kedepannya akan lebih maju dan kuat serta berkembang dalam menjalankan tugas tugasnya sesuai visi dan misinya sesuai dengan namanya yaitu Aman Amanah yang positif untuk membantu pemerintah dalam mengentas kemiskinan, ” pungkasnya.

(M.arinalb aho)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *