Pertandingan BSM CUP III Batam telah Resmi di Buka 

OLAHRAGA35 Dilihat

YUTELNews.com | Pertandingan BSM CUP III telah Resmi di Buka pada Minggu (29/10/2023) sore hari di Komplek Aku Tahu Center.

Hadir Harun Pandapotan caleg DPR RI Dapil Kepri, Anto Duha Dapil Kepri IV Batam Kota Lubuk Baja, Bengkong Batu Ampar, Caleg Tomas Yafferson Lature,

Ketua DPC HIMNI (Himpunan Masyarakat Nias Indonesia) Kota Batam, Bishop. Dr. Peringatan Zebua, MA.IE, MTh.,Utusan Sarumaha, SH, dari KONI (Komite Olahraga Nasional Indonesia) Sony Cristianto sebagai perwakilan, Ketum BSM PF dan FTPNB , Panitia Penyelenggara peserta pemain dan para Sponsor.

Pertandingan BSM CUP III Batam telah Resmi di Buka 

Ketua Panitia Arman Waruwu, S.Pd berharap agar pemain tetap mengutamakan sportifitas.

Ketum FTPNB Wawan Zeganjuga dengan singkat menyampaikan bahwa BSM adalah tim, dan FTPNB adalah sebuah organisasi dan agar kita selalu menjunjung tinggi Sportifitas.

Begitu juga dengan ketua DPC HIMNI Bishop. Dr. Peringatan Zebua, MA.IE mendukung turnamen tersebut.

Harun Pandapotan caleg DPR RI Dapil Kepri memberikan apresiasif terhadap kegiatan tersebut. Tidak hanya itu juga Harun mendukung olahraga BSM dengan memberikan bantuan berupa materi maupun moril.

Dalam mengembangkan olahraga BSM CUP III, dari KONI Sony Cristianto juga akan memberi dukungan terbaik.

Hal ini juga Anggota DPRD Utusan Sarumaha menyampaikan dengan hadirnya olahraga seperti ini maka bisa menyatukan sesama anak Nias dan Pemuda pemudi di Kota Batam.

“Inilah salah satu wujud anak Nias dalam membangun kota Batam melalui Olahraga, kita berharap ini menjadi perhatian bagi pemerintah,” ujarnya.

Seluruh tim Panitia berharap agar para peserta pemain untuk merebut kejuaraan turnamen BSM CUP III tetap menjunjung tinggi Sportifitas sebagai sesama anak Nias. Sehingga pertandingan tersebut berjalan dengan baik dan kondusif.

(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *