Puluhan Ormas Ikuti Kejuaraan Tenis Meja Kambing Cup

YUTELnews.com| Puluhan pengurus dan anggota Ormas di Jepara mengikuti kejuaraan tenis meja berlabel “Kambing Cup”.

Turnamen ini dilangsungkan di Mini Gor Disdikpora Kabupaten Jepara, kegiatan yang dibuka Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Jepara Edy Sujatmiko pada Selasa (31/10/2023) pagi, digelar dalam rangka peringatan Hari Sumpah Pemuda ke 95.

Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Bakesbangpol) Kabupaten Jepara Lukito Sudi Asmara menyebut, dari 120 lebih Ormas terdaftar yang ada di Jepara, terdapat 44 Ormas yang mengirim wakilnya.

“Ini turnamen pertama yang khusus digelar untuk Ormas. Partisipasi di atas 30% Ormas ini sudah terhitung antusias,” katanya.

Sekda Edy Sujatmiko saat membuka turnamen tersebut menyebut, tujuan utama turnamen ini adalah membiasakan masyarakat berolahraga untuk mendapat kesehatan.

“Karena itulah turnamen antar Ormas ini tidak bebas bon. Seterbatas apapun kemampuan, yang penting bersilaturahmi antar Ormas. Tidak harus mengejar prestasi. Barulah nanti yang menang dari turnamen ini, berlanjut ke kejuaraan dalam rangka hari Korpri,” katanya.

Turnamen ini digelar sehari, hanya memperebutkan gelar juara perorangan nomor tunggal. Juara 1 mendapat hadiah kambing. Sedangkan pemenang berikutnya mendapat uang pembinaan.

Sumber Diskominfo Jepara

(Taufiqurrahman)

Puluhan Ormas Ikuti Kejuaraan Tenis Meja Kambing Cup

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page