Rokan Hilir Masih Berstatus Siaga Darurat Banjir, Ini Kata Camat Bangko Aspri Mulya

YUTELNews.com | Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir telah menetapkan Rokan Hilir berstatus siaga darurat banjir.

Terkait hal itu, pihak pemerintah kecamatan Bangko terus melakukan pemantauan ke wilayah pemukiman warga yang mengalami banjir. Pemantauan tersebut guna untuk mengetahui setiap saat kondisi masyarakat yang terdampak banjir.

“Terkait banjir kami dari pemerintah kacamatan Bangko bersama dengan penghulu, lurah terus mengunjungi dan melihat kondisi banjir yang terjadi di kecamatan Bangko, ” Kata Camat Bangko, Aspri Mulya saat ditemui di kelurahan Bagan Timur, Senin (30/10/2023).

Dijelaskan Camat bahwa ada banyak titik banjir di kecamatan Bangko, diantaranya, wilayah Bagan Timur, kelurahan Bagan Barat,Kelurahan Bagan Punak, Kepenghuluan Bagan Punak Meranti.

“Kami bersama pimpinan mencarikan solusi dan berupaya untuk mengurangi debit air dan mengurangi banjir di kecamatan Bangko. Kami juga sudah melakukan pendataan bagi masyarakat yang terdampak banjir dengan melibatkan Lurah dan RT setempat. Alhamdulillah data masyarakat sudah kami kirimkan ke dinas terkait untuk diberikan bantuan kepada masyarakat yang terdampak banjir, ” Pungkasnya.

(Kabiro Panca Sitepu)

Rokan Hilir Masih Berstatus Siaga Darurat Banjir, Ini Kata Camat Bangko Aspri Mulya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page