YUTELNews.com | Aceh Besar – Rindam Iskandar Muda melaksanakan acara Koprapot pindah satuan dan Penerimaan warga baru Rindam Iskandar Muda atas nama Kapten Inf sofian pelepasan dan penerimaan Letda Ckm Iwan Ariga, A.Md., Farm., Sertu Edi Damanik, Pratu Rahmadani dan Pratu Maris Hambasul yang bertempatkan di Aula Serba Guna Rindam IM, Rabu (01/11/2023).

Acara pelepasan tersebut dipimpin langsung oleh Wadan Rindam Iskandar Muda Kolonel Inf Ari Sudarsono, S.I.P., M.Si. serta dihadiri oleh para Perwira, Bintara, Tamtama dan Ibu – ibu Persit KCK Cabang IX Rindam PD Iskandar Muda yang berlangsung dengan khidmat.

Pada kesempatan ini, Wadan Rindam Iskandar Muda dalam amanatnya menyampaikan ucapan selamat dan penghargaan yang tulus atas jasa pengabdian yang telah diberikan kepada satuan selama ini.

“Harapan saya kepada rekan-rekan yang pindah satuan bisa menunjukkan dedikasi yang terbaik disatuan yang baru sepert Loyalitas, Disiplin dan tanggung jawab. Untuk melanjutkan tugas pengabdian dimedan tugas yang baru, teriring do’a kami semua semoga sukses, sehat selalu dan tetaplah menjadi prajurit Bhakti Utama Sejati.

Perpindahan personel merupakan hal yang biasa terjadi dilingkungan TNI guna mengisi kekosongan jabatan yang ada dan juga untuk menambah moril tiap – tiap prajurit sehingga dapat memberikan kontribusi yang optimal bagi organisasi TNI AD.

Turut hadir pada kegiatan tersebut Para Pejabat Utama Rindam IM, Perwira, Bintara, tamtama dan Persit KCK Cabang IX Rindam PD Iskandar Muda.

(Kaperwil Aceh – Said Yan Rizal)

By Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page